SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Xiumin EXO dan Minhyuk Monsta X Jadi 'Korban' Acara '2016 Idol Star Athletics Championship’

Rabu, 20 Januari 2016 23:00 by tyassss | 3286 hits
Duh, Xiumin EXO dan Minhyuk Monsta X Jadi 'Korban' Acara '2016 Idol Star Athletics Championship’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah diketahui bahkan selalu menjadi pembicaraan netizen bahwa acara ‘Idol Star Athletics Championship’ selalu menimbulkan cedera bagi para idola K-Pop yang turut bertanding. Hal yang sama pun kembali terjadi di tahun ini yang mana menimpa dua idol yang cukup ternama.

Gelaran tahunan MBC yang mengusung konsep kompetisi olah raga ini akhirnya telah sukses dilaksanakan kembali pada tanggal 18 dan 19 Januari kemarin. Tetap banyak keseruan dan salah satunya penampilan kocak BtoB yang mengenakan kostum aneh saat mengikuti kompetisi memanah.

Dan di hari kedua, acara ini diisi penuh dengan pertandingan futsal dan lagi-lagi dalam dua hari pertandingan tersebut pun mengakibatkan dua idol mengalami cedera pada kakinya.

Pertama adalah Minhyuk Monsta X yang dikabarkan menderita sakit pada lututnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, pihak agensi sudah memberikan pernyataan resmi bahwa kaki sang idol sudah terlebih dulu mengalami cedera pada saat latihan menari.

Dan saat melakukan salah satu pertandingan, ia mengalami rasa sakit yang cukup parah pada lututnya dan setelah dibawa ke rumah sakit, ia didiagnosis terjadinya perobekan pada ligamen lututnya dan kemungkinan akan menjalani operasi.

Baca juga: Kang Daniel Wanna One dan Xiumin EXO Puncaki Daftar Pengisi Acara TV Paling Populer

Lalu dihari kedua, terjadi kecelakaan kecil pada Xiumin EXO saat menjalani pertandingan futsal yang mana member tertua dari EXO tersebut tak sengaja bertrabrakan dengan salah satu lawan tandingnya, atlet MMA Kim Dong Hyun.

Cowok bernama asli Kim Min Seok ini pun mengalami luka memar pada lututnya dan beruntung dokter mengatakan bahwa tidak ada luka serius lainnya. Kim Dong Hyun pun baru-baru ini juga telah menyatakan permintaan maafnya lewat Instagram karena telah ‘membuat’ Xiumin cedera.

Memang sangat disayangkan kejadian seperti ini kembali terjadi. Apalagi, para idol memiliki jadwal yang cukup padat sehingga masalah cedera ini dapat menghambat aktifitas mereka. Well, semoga lekas sembuh Minhyuk dan Xiumin..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)