SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Penyanyi Terkenal Saat Ini, Isyana Sarasvati Enggan Disebut Artis

Kamis, 21 Januari 2016 11:10 by ningcil | 1843 hits
Sukses Jadi Penyanyi Terkenal Saat Ini, Isyana Sarasvati Enggan Disebut Artis
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Bisa jadi penyanyi Indonesia yang paling populer saat ini, perjuangan yang dilalui oleh seorang Isyana Sarasvati tidaklah mudah. Perlu belasan tahun bagi pelantun ‘Keep Being You’ ini untuk berlatih musik dan meningkatkan kualitas vokalnya.

Gadis asal Bandung yang membawa pulang Best of the Best Newcomer di AMI Award ini pun menceritakan perjuangan panjang yang ia lewati demi mencapai kesuksesannya hingga sekarang.

“Sangat-sangat tidak mudah karena perjuangan sangat panjang untuk mencapai di sini. Belasan tahun berlatih sekolah dan music performance. Sangat sulit hingga akhirnya sampai sekarang ini,” katanya saat ditemui di acara jumpa fans di Sarinah pada Rabu (20/01) dikutip Kapanlagi.

Akan tetapi ketenaran yang dimilikinya saat ini membuat Isyana menolak saat disebut sebagai artis besar. Ia lebih menyukai jika orang mengenalnya sebagai musisi yang dikenal lewat karyanya.

Baca juga: Malam Romantis Bareng 4 Diva di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'' Penuh Kejutan

“Aku lebih suka disebut musisi. Musisi akan terus berkarya sampai kapanpun,” katanya.

Meledak lewat lagu ‘Keep Being You’ dan ‘Tetap Dalam Jiwa’ di tahun 2015 lalu, gadis 22 tahun ini pun semakin memantapkan posisinya di hati penikmat musik nusantara dengan lagu ‘Kau Adalah’ hasil kolaborasi dengan Rayi RAN.

(ncl)

Source:
  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)