home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Gigi Hadid Pamer Foto Ganteng Zayn Malik di Ponselnya

Kamis, 21 Januari 2016 18:00 by Dits | 3724 hits
So Sweet, Gigi Hadid Pamer Foto Ganteng Zayn Malik di Ponselnya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Gigi Hadid, supermodel muda yang kini menjadi idola hampir setiap remaja di seluruh dunia. Popularitasnya kian melejit usai terpilih menjadi salah satu model Victoria’s Secret, Gigi pun semakin menjadi sorotan sejak menjalin hubungan dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik.

Gadis 20 tahun itupun nampaknya benar-benar jatuh cinta dengan Zayn. Pasalnya, saat ditemui di Bandara Charles de Gaulle pada Selasa (19/1) kemarin, Gigi yang tampil cantik saat itu mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya karena gaya berpakaiannya yang terlihat fashionable, namun juga ‘bukti’ cintanya pada Zayn.  

Gigi yang saat itu mengenakan coat cokelat dengan baju berwarna hitam tampak percaya diri memamerkan foto Zayn Malik yang tampan di ponsel miliknya. Dilaporkan Miror.co.uk, sepertinya sahabat Kendall Jenner itu sengaja menjadikan foto pria yang dipacarinya sejak November itu sebagai wallpaper lockscreen ponselnya.


image source: dailymail.com

Seperti diketahui, hubungan asmara Gigi dan Zayn semakin hari memang makin romantis. Meski belum berkomentar tentang status hubungan mereka, namun melalui akun sosial media masing-masing keduanya seperti menunjukkan kalau memang ada hubungan spesial diantara mereka.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama diundang ke acara ulang tahun Kylie Jenner pada Agustus lalu, hingga akhirnya keduanya terlihat satu mobil saat menghadiri ajang American Music Awards pada Desember 2015 lalu.

Keduanya kemudian sering kali tampil bersama di depan umum, bahkan belum lama ini keduanya dikabarkan akan tinggal bersama setelah kepergok mengunjungi sebuah apartemen kosong yang tengah disewakan di lingkungan SoHo.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)