home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Godok Album Ketujuh, Linkin Park Siap Bangkitkan Musik Rock

Kamis, 21 Januari 2016 18:02 by ningcil | 1552 hits
Godok Album Ketujuh, Linkin Park Siap Bangkitkan Musik Rock
Image source: post-gazett

DREAMERS.ID - Tahun 2016 sepertinya akan menjadi tahun kebangkitan bagi grup musik rock Amerika, Linkin Park. Dikabarkan telah menyusun album ketujuhnya, grup yang digawangi oleh Mike Shinoda dan kawan-kawan ini rencananya akan merilis album baru di pertengahan 2016.

Sang vokalis pun menuturkan mengenai kegiatan grup mereka belakangan di dapur rekaman, “Saat ini aku dan dan sedang berurai air mata di studio,” kata Mike pada Rolling Stone.

“Kami sedang membuat banyak sekali materi baru. Sebagian besarnya materi hasil percobaan kami dari berbagai macam arah yang bisa dilakukan oleh band kami,” katanya.”

Namun saat ditanya lebih detail lagi mengenai proyek album baru Linkin Park, Mike pun menolaknya dengan alasan bahwa masih terlalu dini untuk bisa menentukan warna baru apa dalam musik garapannya.

Baca juga: Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta

“Kami masih fokus pada bagian melodi. Kebanyakan musik muncul berbarengan, tapi sekarang ini kami masih lebih banyak lagi mencari lirik dan melodi. Jadi aku masih belum tahu seperti apa hasil rekamannya lagi,” lanjutnya.

Sejak merilis ‘The Hunting Party’ tahun 2013 lalu, Linkin Park memang jarang terlihat eksis. Sebanyak 17 tur harus digelar tanpa vokalisnya yang lain, Chester Bennington yang berhalangan gabung karena cedera kaki.

Bersama dengan sejumlah musisi lainnya yang dikabarkan akan comeback di tahun ini, Linkin Park menjadi salah satunya yang sangat dinantikan oleh para penikmat musik untuk kembali membangkitkan musik rock di dunia musik internasional yang belakangan di dominasi oleh EDM.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)