home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tiga Tahun, Lee Min Ho Siap Comeback Lewat Drama Rom-Com!

Jumat, 22 Januari 2016 11:10 by tyassss | 3710 hits
Setelah Tiga Tahun, Lee Min Ho Siap Comeback Lewat Drama Rom-Com!
Image source: TNGT

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah rindu melihat aksi berakting Lee Min Ho dalam sebuah proyek drama? Tenang Dreamers, karena kabarnya sang aktor sudah siap untuk membintangi sebuah drama baru karya penulis dari drama terkenal ‘Man From The Stars’.

Sudah tiga tahun sejak drama terakhir yang dibintanginya yaitu ‘The Heirs’, kekasih dari Suzy Miss A ini tak pernah muncul berakting di layar kecil alias drama. Lee Min Ho pun akhirnya memberikan kabar bahagia kepada para fans dengan drama barunya ini.

Dikutip Soompi, Starhaus Entertainment selaku agensi sang aktor menyatakan bahwa Lee Min Ho sudah siap bergabung dalam drama bergenre romantic commedy karya Park Ji Eun yang kabarnya sedang dievaluasi secara positif dengan prioritas yang tinggi.

Selain itu, dalam drama ini Lee Min Ho juga akan bertemu dengan sutradara Jin Hyuk yang mana telah bekerja sama dengannya di drama ‘City Hunter’. Drama apik lain seperti ‘Master Sun’ dan ‘Doctor Stranger’ juga merupakan hasil garapan dari sang sutradara.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sampai saat ini belum ada detail lain mengenai judul drama maupun peran seperti apa yang akan dibawakan oleh Lee Min Ho. Begitu juga dengan jadwal syuting maupun penayangannya. Jadi, mari kita tunggu kabar selanjutnya ya!

Sementara, penampilan akting Lee Min Ho juga masih dinantikan oleh para fans lewat film ‘Bounty Hunters’ yang direncanakan rilis tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)