SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi dan Taeyang Jadi Artis YG Pertama yang Nyanyikan Potongan Lagu Baru WINNER

Jumat, 22 Januari 2016 14:57 by citra09 | 2170 hits
Lee Hi dan Taeyang Jadi Artis YG Pertama yang Nyanyikan Potongan Lagu Baru WINNER
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari saja, WINNER akhirnya siap comeback ke panggung musik lewat mini album pertamanya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Jelang dirilis, WINNER pun menjalani promosi unik yang belum pernah dilakukan oleh para artis YG Entertainment lainnya.

Berasal dari ide sang CEO, yaitu Yang Hyun Suk, WINNER menjalani promosi jelang perilisan album barunya tersebut dengan cara mengungkap potongan lagu barunya yang dinyanyikan oleh para artis YG Entertainment selama 10 hari, dari tanggal 21 hingga 31 Januari.


Image source: YG Entertainment

Dimulai dari Kamis (21/01), YG mengunggah potongan salah satu lagu utama WINNER berjudul ‘Baby Baby’ yang dinyanyikan artis asuhannya. Lee Hi dan Taeyang Big Bang pun menjadi artis YG pertama yang menyanyikan lagu tersebut dengan feel yang berbeda.

Selama sekitar 40 detik, Lee Hi dan Taeyang dalam video yang berbeda menyanyikan potongan lagu ‘Baby Baby’ dengan karakternya masing-masing, yang semakin menambah antusias fans untuk segera mendengarkan versi asli yang dinyanyikan WINNER.

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

Berdasarkan YG Entertainment, WINNER dikonfirmasi akan merilis mini albumnya yang pertama bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang secara online. Bagaimana ‘Baby Baby’ versi Taeyang dan Lee Hi menurutmu, Dreamers?

Simak videonya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)