SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi dan Taeyang Jadi Artis YG Pertama yang Nyanyikan Potongan Lagu Baru WINNER

Jumat, 22 Januari 2016 14:57 by citra09 | 2212 hits
Lee Hi dan Taeyang Jadi Artis YG Pertama yang Nyanyikan Potongan Lagu Baru WINNER
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari saja, WINNER akhirnya siap comeback ke panggung musik lewat mini album pertamanya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Jelang dirilis, WINNER pun menjalani promosi unik yang belum pernah dilakukan oleh para artis YG Entertainment lainnya.

Berasal dari ide sang CEO, yaitu Yang Hyun Suk, WINNER menjalani promosi jelang perilisan album barunya tersebut dengan cara mengungkap potongan lagu barunya yang dinyanyikan oleh para artis YG Entertainment selama 10 hari, dari tanggal 21 hingga 31 Januari.


Image source: YG Entertainment

Dimulai dari Kamis (21/01), YG mengunggah potongan salah satu lagu utama WINNER berjudul ‘Baby Baby’ yang dinyanyikan artis asuhannya. Lee Hi dan Taeyang Big Bang pun menjadi artis YG pertama yang menyanyikan lagu tersebut dengan feel yang berbeda.

Selama sekitar 40 detik, Lee Hi dan Taeyang dalam video yang berbeda menyanyikan potongan lagu ‘Baby Baby’ dengan karakternya masing-masing, yang semakin menambah antusias fans untuk segera mendengarkan versi asli yang dinyanyikan WINNER.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Berdasarkan YG Entertainment, WINNER dikonfirmasi akan merilis mini albumnya yang pertama bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang secara online. Bagaimana ‘Baby Baby’ versi Taeyang dan Lee Hi menurutmu, Dreamers?

Simak videonya:

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)