home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi dan Taeyang Jadi Artis YG Pertama yang Nyanyikan Potongan Lagu Baru WINNER

Jumat, 22 Januari 2016 14:57 by citra09 | 2364 hits
Lee Hi dan Taeyang Jadi Artis YG Pertama yang Nyanyikan Potongan Lagu Baru WINNER
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari saja, WINNER akhirnya siap comeback ke panggung musik lewat mini album pertamanya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Jelang dirilis, WINNER pun menjalani promosi unik yang belum pernah dilakukan oleh para artis YG Entertainment lainnya.

Berasal dari ide sang CEO, yaitu Yang Hyun Suk, WINNER menjalani promosi jelang perilisan album barunya tersebut dengan cara mengungkap potongan lagu barunya yang dinyanyikan oleh para artis YG Entertainment selama 10 hari, dari tanggal 21 hingga 31 Januari.


Image source: YG Entertainment

Dimulai dari Kamis (21/01), YG mengunggah potongan salah satu lagu utama WINNER berjudul ‘Baby Baby’ yang dinyanyikan artis asuhannya. Lee Hi dan Taeyang Big Bang pun menjadi artis YG pertama yang menyanyikan lagu tersebut dengan feel yang berbeda.

Selama sekitar 40 detik, Lee Hi dan Taeyang dalam video yang berbeda menyanyikan potongan lagu ‘Baby Baby’ dengan karakternya masing-masing, yang semakin menambah antusias fans untuk segera mendengarkan versi asli yang dinyanyikan WINNER.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Berdasarkan YG Entertainment, WINNER dikonfirmasi akan merilis mini albumnya yang pertama bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang secara online. Bagaimana ‘Baby Baby’ versi Taeyang dan Lee Hi menurutmu, Dreamers?

Simak videonya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)