home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Perdana ‘Wonder Woman’ Buktikan Kekuatan Super Hero Wanita Ikonik Dunia

Jumat, 22 Januari 2016 17:34 by reinasoebisono | 2632 hits
Video Perdana ‘Wonder Woman’ Buktikan Kekuatan Super Hero Wanita Ikonik Dunia
Image source: digitaltren

DREAMERS.ID - DC Comics merilis video pertama film solo ‘Wonder Woman’ dalam bentuk potongan-potongan (footage) adegan film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins. Video ini di-publish bertepatan dengan dirilisnya trailer kedua film ‘Suicide Squad’.

Footage ‘Wonder Women’ ini dinilai sangat memperlihatkan kekuatan super hero wanita terkenal di dunia. Laman Collider menulis video ini adalah bukti sutradara Jenkins dan sinematografer Matthew Jensen bekerja dengan sangat baik, so gorgeous!

Karakter komik legendaris ini diperlihatkan dengan begitu dramatis dengan kekuatan yang powerful namun tidak meninggalkan sisi lembut, cantik dan penyayang dari seorang wanita. Walaupun bukan trailer, video footage ini justru makin menarik dengan beberapa komentar dari para aktor.



Image source: Cosmopolitan, Slash Film

“Kita akan melihat masanya (Wonder Woman) tiba. Keseluruhan kisah hidupnya dan apa misi sesungguhnya,” ungkap Gal Gadot pemeran Wonder Woman.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Film solo ‘Wonder Woman’ diklaim akan berbeda dari sosoknya saat muncul di film lawas semacam ‘Superman Origins’ atau ‘Batman Origins’. Bahkan kisah karakter super power ini diperkirakan akan berbeda dari film debutnya ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ yang rilis tahun ini.

Film ‘Wonder Woman’ yang dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright dan Connie Nielsen ini akan mengambil latar masa Perang Dunia I. Walau masih akan dirilis 23 Juni 2017, saksikan dulu aksi heroik Wonder Woman walau hanya bersenjatakan pedang dan tameng super!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)