SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Perdana ‘Wonder Woman’ Buktikan Kekuatan Super Hero Wanita Ikonik Dunia

Jumat, 22 Januari 2016 17:34 by reinasoebisono | 2371 hits
Video Perdana ‘Wonder Woman’ Buktikan Kekuatan Super Hero Wanita Ikonik Dunia
Image source: digitaltren

DREAMERS.ID - DC Comics merilis video pertama film solo ‘Wonder Woman’ dalam bentuk potongan-potongan (footage) adegan film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins. Video ini di-publish bertepatan dengan dirilisnya trailer kedua film ‘Suicide Squad’.

Footage ‘Wonder Women’ ini dinilai sangat memperlihatkan kekuatan super hero wanita terkenal di dunia. Laman Collider menulis video ini adalah bukti sutradara Jenkins dan sinematografer Matthew Jensen bekerja dengan sangat baik, so gorgeous!

Karakter komik legendaris ini diperlihatkan dengan begitu dramatis dengan kekuatan yang powerful namun tidak meninggalkan sisi lembut, cantik dan penyayang dari seorang wanita. Walaupun bukan trailer, video footage ini justru makin menarik dengan beberapa komentar dari para aktor.



Image source: Cosmopolitan, Slash Film

“Kita akan melihat masanya (Wonder Woman) tiba. Keseluruhan kisah hidupnya dan apa misi sesungguhnya,” ungkap Gal Gadot pemeran Wonder Woman.

Baca juga: Hoya Tinggalkan Infinite Hingga Taylor Swift Pecahkan Rekor Jadi Berita Paling 'Hot' Awal September

Film solo ‘Wonder Woman’ diklaim akan berbeda dari sosoknya saat muncul di film lawas semacam ‘Superman Origins’ atau ‘Batman Origins’. Bahkan kisah karakter super power ini diperkirakan akan berbeda dari film debutnya ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ yang rilis tahun ini.

Film ‘Wonder Woman’ yang dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright dan Connie Nielsen ini akan mengambil latar masa Perang Dunia I. Walau masih akan dirilis 23 Juni 2017, saksikan dulu aksi heroik Wonder Woman walau hanya bersenjatakan pedang dan tameng super!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)