home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Rilis Video Teaser, Song Joong Ki Tampil 'Buka-Bukaan' Di 'Descendant of the Sun'!

Jumat, 22 Januari 2016 16:03 by tyassss | 3901 hits
Kembali Rilis Video Teaser, Song Joong Ki Tampil 'Buka-Bukaan' Di 'Descendant of the Sun'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebuah video teaser dari drama ‘Descendant of the Sun’ baru-baru ini kembali dirilis oleh KBS dan semakin membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikannya. Karena cuplikan berdurasi 49 detik ini hadirkan tampilan 'buka-bukaan' dari sang aktor!

Dalam drama ini, Song Joong Ki berperan sebagai seorang anggota militer dan sudah pasti karakter yang ditunjukannya akan lebih dewasa dan manly. Begitu pula dengan yang diperlihatkannya dalam bocoran video dari drama yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo tersebut.

Pria yang baru menyelesaikan wajib militernya tersebut juga memberikan bonus kepada para penonton dengan menampilkan tubuh atletisnya di awal video. Ia nampak tak mengenakan baju atasan saat sedang melakukan olah raga.

Diakhir video, Song Joong Ki juga menunjukan senyum manis dan kedekatannya dengan karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Yap, karena di drama ‘Descendant of the Sun’, keduanya akan membawakan kisah romantis.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara sebelumnya, KBS juga telah merilis teaser video dari sisi Song Hye Kyo yang juga memperlihatkan beberapa interaksi antara ‘Song Couple’ tersebut. Sementara, drama dengan 16 epsiode ini akan mulai ditayangkan pada 24 Februari dan hadir setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 KST.

Duh, bikin gak sabar ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)