SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘PHP’ Karena ‘Avatar 2’ Diundur Lagi, Takut Beradu Rilis Dengan ‘Star Wars 8’?

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 1934 hits
‘PHP’ Karena ‘Avatar 2’ Diundur Lagi, Takut Beradu Rilis Dengan ‘Star Wars 8’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekali lagi, penggemar film terlaris dunia, ‘Avatar’ kembali diberi harapan palsu. Setelah harus menunggu 7 tahun untuk menyaksikan film kedua, fans harus menanti lebih lama lagi karena film tentang dunia Pandora ini diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Melansir laman Screen Crush, studio 20th Century Fox belum merilis tanggal penjadwalan ulang rilisnya ‘Avatar 2’. Namun diperkirakan akan mundur ke tahun 2018, mengingat rencana awal dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Banyak rumor beredar jika sutradara James Cameron memiliki ketakutan tersendiri jika harus sesuai jadwal rilis Desember 2017 karena film kedelapan ‘Star Wars’ telah mengumumkan akan rilis tanggal 25 Desember 2017. Tepat 10 hari dari tanggal jadwal awal ‘Avatar 2’.

Namun The Wrap mengatakan jika hal itu bukan jadi alasan Cameron kembali mengundur sekuel ‘Avatar’. Karena sebelumnya, sutradara yang juga mengarahkan film ‘Titanic’ itu mengatakan jika kapan tanggal dan bulannya tidak masalah. Ia hanya ingin merilis film trilogi ‘Avatar’ setiap tahun tanpa delay.

Baca juga: 'Penampakan' Minho SHINee Hingga Kasus Buni Yani, Jadi Berita Terpopuler di Awal Bulan Ini

Hal ini masuk akal karena jika begitu, Cameron harus berturut-turut syuting 3 film ‘Avatar’ selanjutnya jika ingin merilis film setiap tahun. Karena proses pembuatan film ini tidaklah mudah mengingat banyaknya proses editing dan efek grafis yang rumit.

Tapi hasil yang dipampang di layar lebar nanti dijamin sepadan dengan masa penantian bertahun-tahun. Ya, semoga saja. Sambil menunggu, simak lagi fakta-fakta menarik seputar kandidat aktor dan juga proses editing film ‘Avatar’ pertama di bawah ini yuk!

Artikel sebelumnya: Ini Alasan Perilisan 'Star Wars 8' Diundur Jauh Dari Rencana

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)