home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Beda, Siapa Wanita Cantik yang Jalan Bareng Park Bo Gum?

Jumat, 22 Januari 2016 23:00 by tyassss | 6756 hits
Tampak Beda, Siapa Wanita Cantik yang Jalan Bareng Park Bo Gum?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi yang mengetahui sosok aktris yang memerankan karakter ibu dari Hyeri Girl’s Day di drama ‘Reply 1988’, pasti tak akan percaya dengan penampilannya di beberapa foto yang beredar baru-baru ini.

Pada 19 Januari lalu, para kru dan bintang dari drama nge-hits milik tvN ini melakukan liburan bersama di negara Phuket, Thailand. Liburan tersebut adalah sebagai bentuk hadiah karena kesuksesan yang telah dicapai oleh series ketiga dari drama ‘Reply’ tersebut.


Image source: Instiz/tvN

Lalu, tak lama berselang beredar beberapa foto yang menunjukan karakter Choi Taek sedang berjalan bersama seorang wanita cantik dan bertubuh seksi. Setelah diperhatikan, ternyata Park Bo Gum sedang berjalan dengan Lee Il Hwa!

Tak ada yang menyangka, bahwa aktris yang dikenal dengan sosok yang sudah tua, berambut keriting, dan berpakaian jadul dalam dramanya tersebut memiliki bentuk tubuh yang indah dan terlihat layaknya remaja. Bahkan Lee Il Hwa sudah menginjak 45 tahun pada usia aslinya. Daebak!

Baca juga: Giliran Ibu Deok Sun 'Reply 1988' Jadi Cameo di Hospital Playlist 2

Lee Il Hwa dan Park Bo Gum sama-sama mengenakan pakaian yang sangat santai yaitu hanya dengan kaos putih, celana pendek dan beralaskan sandal. Orang yang melihatnya pun bisa saja mengira bahwa keduanya adalah sepasang kekasih.

Sementara, Park Bo Gum, Lee Il Hwa dan para pemeran lainnya dijadwalkan menikmati liburannya selama 5 hari 4 malam.

Gimana pendapatmu dengan penampilan Lee Il Hwa, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)