SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tergiur Kesuksesan Baekhyun-Suzy, Ini Proyek Baru SM dan JYP Entertainment

Jumat, 22 Januari 2016 18:19 by ningcil | 3275 hits
Tergiur Kesuksesan Baekhyun-Suzy, Ini Proyek Baru SM dan JYP Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses memuncaki tangga lagu digital untuk proyek duet lagu ‘Dream’ yang melibatkan Baekhyun EXO dan Suzy miss A, dua agensi artis raksasa Korea Selatan yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment kembali umumkan kerjasama!

Kali ini kerjasama tersebut dibawakan oleh Suho EXO yang kabarnya didapuk untuk tampil sebagai bintang untuk video musik lagu baru Jo Kwon yang kini bersolo karir. Dikutip Soompi, proses syuting sendiri telah mulai dilakukan dengan mengambil tempat di wilayah Songdo.

Dalam lagu Jo Kwon ini, Suho nantinya akan menambah kesan emosional yang memang ditunjukkan oleh lagu bertema ballad ini. Leader EXO tersebut akan menjadi pemeran utama dalam cerita yang mengungkapkan ekspresinya dengan mengambil latar belakang jalanan di musim dingin.

Baca juga: Jo Kwon Resmi Gabung ke Cube Entertainment!

Tentunya dengan Suho yang akan menjadi pemeran utama dalam video musik milik Jo Kwon tersebut, banyak diantara fans yang menantikan bagaimana acting pria 25 tahun tersebut. Apalagi Suho kini juga sudah mulai berkecimpung di dunia akting lewat web drama dan film.

Sejak 2AM bubar, Jo Kwon memang menjadi satu-satunya member yang memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan kini tengah bersiap untuk kembali lagi ke dunia musik sebagai seorang solois.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)