SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Akan ‘Matikan’ 3 Karakter di ‘Captain America: Civil War’, Mana Yang Dipilih Marvel?

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2116 hits
Diklaim Akan ‘Matikan’ 3 Karakter di ‘Captain America: Civil War’, Mana Yang Dipilih Marvel?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar jika Captain America atau Steve Rogers akan tega dimatikan oleh Marvel di film ketiganya ‘Civil War’. Hal ini juga sempat disinggung sendiri oleh para sutradara Joe dan Anthony Russo.

Tapi sekarang, akun Youtube yang memprediksi kematian Captain America tersebut, The Hashtag Show kembali mengklaim jika Marvel sebenarnya tengah mempersiapkan adegan 3 karakter yang meninggal!

“(sutradara) The Russos syuting adegan kematian karakter kematian di ‘Civil War’ selain sang Captain. Mereka adalah War Machine (Don Cheadle), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Falcon (Anthony Mackie). Namun belum ditentukan adegan mana yang akan dipakai (dalam film).” Tulis The Hashtag Show.


Falcon, Scarlet Witch, War Machine (Dreamers.id)

Hal ini juga pernah terjadi di film ‘Avengers: Age of Ultron’ yang sebenarnya mengambil adegan dua karakter yang mati, yaitu Quicksilver dan Hawkeye, namun hanya adegan (spoiler alert!) Quicksilver yang dimasukkan, sedangkan Hawkeye tetap hidup.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Mengingat trailer yang akhir tahun lalu dirilis, perkiraan kuat adalah War Machine yang akan berpulang karena terlihat ia terkapar dalam rangkulan Iron Man. Walau belum bisa dipastikan ia benar meninggal atau tidak.

Tentu saja, kabar ini belum dan sepertinya tidak akan dikonfirmasi oleh Marvel hingga perilisan filmnya pada 6 Mei mendatang. Karena apa serunya jika Marvel mengkonfirmasi atau resmi menyangkal berita ini, bukan?

Tapi jika benar, hal ini pasti membuat fans patah hati. Terlebih jika memang ketiga adegan kematian tersebut benar-benar digunakan. Jangan matikan karakter sebanyak itu, Marvel!

(rei)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)