SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Main Drama Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Mengaku Gugup

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by zia92 | 2435 hits
Kembali Main Drama Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Mengaku Gugup
Image source: chosunonlin

DREAMERS.ID - Setelah terlibat kasus pemerkosaan seorang aktris trainee pada Februari 2013 silam, aktor Park Shi Hoo memang tak nampak terlibat dalam proyek serial drama. Dan setelah tiga tahun, Park Shi Hoo pun siap kembali ke layar kaca melalui drama ‘Neighborhood Hero’.

Pada 19 Januari lalu, konferensi pers untuk drama yang tayang di saluran OCN ini digelar dengan mendatangkan para pemainnya, seperti Yuri SNSD, Jo Sung Ha, Lee Soo Hyuk, dan tentunya pemeran utama pria, Park Shi Hoo.

Dalam konferensi pers tersebut, Park Shi Hoo mengungkapkankan perasaanya terkait comeback-nya di layar kaca setelah insiden tersebut. Meskipun tuduhan tersebut pada akhirnya dibatalkan, proyek terakhir sang aktor adalah ‘Cheongdam-dong Alice’ di tahun 2012.

Park Shi Hoo mengatakan bahwa dirinya sangat gugup menghadiri konferensi pers untuk pertama kalinya setelah empat atau lima tahun. “Rasanya seperti mimpi bisa berada di sini lagi. Aku tak bisa tidur semalam. Ini bahkan terasa canggung. Tolong berikan banyak cinta padaku,” ungkapnya.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Dirinya pun melanjutkan, “Aku benar-benar tidak merencanakan untuk kembali ke layar kaca di tangal tertentu. Aku hanya memilih proyek ini karena aku tahu sutradaranya berbakat.”

Drama ‘Neighborhood Hero’ berkisah tentang seorang mantan agen polisi yang melatih pekerja paruh waktu untuk menjadi agen rahasia di lingkungannya. Drama ini akan menyuguhkan tawa sekaligus keseruan bagi penontonnya dengan pemain bertabur bintang.

Sementara itu, episode pertama drama ini akan tayang pada 23 Januari dan akan terus ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 11 malam waktu Korea Selatan.

(fzh)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)