home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Main Drama Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Mengaku Gugup

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by fzhchyn | 2618 hits
Kembali Main Drama Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Mengaku Gugup
Image source: chosunonlin

DREAMERS.ID - Setelah terlibat kasus pemerkosaan seorang aktris trainee pada Februari 2013 silam, aktor Park Shi Hoo memang tak nampak terlibat dalam proyek serial drama. Dan setelah tiga tahun, Park Shi Hoo pun siap kembali ke layar kaca melalui drama ‘Neighborhood Hero’.

Pada 19 Januari lalu, konferensi pers untuk drama yang tayang di saluran OCN ini digelar dengan mendatangkan para pemainnya, seperti Yuri SNSD, Jo Sung Ha, Lee Soo Hyuk, dan tentunya pemeran utama pria, Park Shi Hoo.

Dalam konferensi pers tersebut, Park Shi Hoo mengungkapkankan perasaanya terkait comeback-nya di layar kaca setelah insiden tersebut. Meskipun tuduhan tersebut pada akhirnya dibatalkan, proyek terakhir sang aktor adalah ‘Cheongdam-dong Alice’ di tahun 2012.

Park Shi Hoo mengatakan bahwa dirinya sangat gugup menghadiri konferensi pers untuk pertama kalinya setelah empat atau lima tahun. “Rasanya seperti mimpi bisa berada di sini lagi. Aku tak bisa tidur semalam. Ini bahkan terasa canggung. Tolong berikan banyak cinta padaku,” ungkapnya.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Dirinya pun melanjutkan, “Aku benar-benar tidak merencanakan untuk kembali ke layar kaca di tangal tertentu. Aku hanya memilih proyek ini karena aku tahu sutradaranya berbakat.”

Drama ‘Neighborhood Hero’ berkisah tentang seorang mantan agen polisi yang melatih pekerja paruh waktu untuk menjadi agen rahasia di lingkungannya. Drama ini akan menyuguhkan tawa sekaligus keseruan bagi penontonnya dengan pemain bertabur bintang.

Sementara itu, episode pertama drama ini akan tayang pada 23 Januari dan akan terus ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 11 malam waktu Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)