home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Lee Guk Ju Bikin Netizen Iri Karena 'Kencan' Dengan Aktor Muda Ini

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by dodo07 | 5070 hits
Komedian Lee Guk Ju Bikin Netizen Iri Karena 'Kencan' Dengan Aktor Muda Ini
Image source: dorama tv

DREAMERS.ID - Salah komedian Korea,  Lee Guk Joo baru baru ini kembali membuat netizen korea iri. Setelah beberapa waktu yang lalu, dia dirumorkan berpacaran dengan Jin BTS, kali ini wanita bertubuh gempal itu mengupload selca bersama seorang aktor muda yang sedang naik daun.

Hari ini (22/1), Lee Guk Joo mengupload foto dirinya dan partnernya di roomate 2 di instgram pribadinya, Seo Kang Joon. Di foto tersebut, Guk Joo dan Kang joon memang terlihat seperti sepangsang kekasih yang sedang kencan. Jarak antara mereka berdua cukup ditambah caption yang ditulis Guk Joo makin membuat netizen “cemburu”.

“Sebuah kencan singkat dengan Kang Jun~. Dia menyadari bahwa aku mulai kehilangan kesabaran tetapi dia terus bilang double chin-ku sekarang hilang untuk ... Hoo ... #LeeKukJu #SeoKangJun #ILiveAlone #Date . "

 

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

Seo Kang Joon adalah aktor muda yang sudah membintangi beberapa drama. Kemampuan aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi. Dia bahkan sempat mendapat penghargaan ‘Hot Star Award’ tahun 2015 kemarin. Drama yang sedang dia mainkan adalah drama ‘Cheese In The Trap’ bersama Park Hae Jin dan Kim Go Eun.

Kedekatan Guk Joo dan Kang Joon memang bukan hal baru, karena mereka berdua pernah bertemu di program ‘Roomate season 2’.  Saat masih sama-sama mengisi program tersebut, Gook Joo memang pernah mengungkapkan bahwa dia sudah tertarik dengan Kang Jun dan berharap untuk bisa lebih dekat aktor muda itu.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)