home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Spesial Jelang Wajib Militer Lee Seung Gi Raih Predikat All-Kill!

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by citra09 | 3674 hits
Lagu Spesial Jelang Wajib Militer Lee Seung Gi Raih Predikat All-Kill!
Image source: Lee Seung G

DREAMERS.ID - Aktor tampan sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor yang telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militernya tahun ini. Siap berangkat menunaikan tugas negara pada 1 Februari, Lee Seung Gi pun memberikan hadiah lagu spesial untuk fans.

Lee Seung Gi pun membuktikan bahwa dirinya akan sangat dirindukan oleh para fans setelah lagu spesialnya yang berjudul ‘I’m Going to the Military’ berhasil meraih kesuksesan di chart musik. Tak tanggung-tanggung, lagu tersebut pun langsung meraih predikat all-kill!

Tak lama setelah dirilis pada 21 Januari lalu, lagu yang menceritakan tentang menyatakan perasaan cinta sebelum pergi wajib militer ini langsung meraih peringkat satu di 8 chart musik utama, seperti Mnet, Bugs, Olleh Music, Naver, Soribada, dan lainnya.

Dan hingga 22 Januari kemarin, lagu tersebut ternyata masih duduk di peringkat pertama 6 chart musik berbeda. Hal ini pun seakan memberikan prediksi bahwa popularitas aktor ‘Love Forecast’ ini tak akan pudar meski nantinya vakum di industri hiburan selama sekitar 21 bulan.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi telah mempercepat keberangkatan wajib militernya. Ia dijadwalkan akan mulai wajib militer pada 1 Februari mendatang. Sudah siap ditinggal sementara oleh Lee Seung Gi, Dreamers?

Simak lagunya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)