SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Nayeon TWICE Soal Larangan Berpacaran oleh JYP Entertainment

Minggu, 24 Januari 2016 19:23 by citra09 | 2543 hits
Ini Kata Nayeon TWICE Soal Larangan Berpacaran oleh JYP Entertainment
Image source: News1

DREAMERS.ID - Saat debut ke panggung musik, ada beberapa peraturan dari agensi yang harus diikuti oleh para idola K-Pop tersebut. Salah satu  yang paling sering menjadi pembahasan adalah larangan untuk berpacaran selama waktu yang telah ditentukan.

Inilah yang juga dialami oleh girl group baru debutan JYP Entertainment, TWICE. Menjadi bintang tamu di program KBS ‘A Look at Myself’, salah satu member TWICE, Nayeon pun memberikan komentarnya tentang peraturan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Nayeon mengungkap bahwa JYP Entertainment memiliki peraturan melarang artisnya untuk tidak berpacaran selama 3 tahun pertama. Meski tak masalah dengan peraturan tersebut, namun Nayeon juga mengaku khawatir dengan peraturan tersebut.  

“Ada larangan berpacaran selama 3 tahun oleh agensi, sehingga aku tidak bisa berpacaran untuk sementara waktu. Saat ini aku tak terlalu ingin berpacaran, tetapi aku bertanya-tanya apakah nantinya aku bisa berpacaran karena adanya peraturan ini,” ungkap Naeyeon.

Ia melanjutkan, “Llu, bagaimana nasib artis yang saat bergabung dengan agensi ternyata sedang berpacaran?”. Jackson GOT7, senior satu agensi Nayeon yang juga merupakan artis JYP pun menjawab penasaran Nayeon dengan menuturkan, “Kau harus segera putus. Daripada menyebutnya sebagai peraturan, kau akan berpikir bahwa lebih baik jika kau tak berpacaran.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kesuksesan sebuah drama Korea bahkan menjadi populer memang tak lepas dari kemampuan para aktor yang mampu membawakan perannya dengan baik. Namun, di balik alur cerita yang seru tentu terdapat seorang penulis hebat dengan segala kreatifitasnya....
  • HOT !
    Jadi hadiah sekaligus salam perpisahan terakhir sebagai grup, 2NE1 akhirnya secara resmi merilis lagu ‘Goodbye’. Bersamaan dengan itu, video musik yang dipenuhi suasana haru dan diisi dengan kenangan masih menjalani aktivitas bersama juga diluncurkan ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)