home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Nayeon TWICE Soal Larangan Berpacaran oleh JYP Entertainment

Minggu, 24 Januari 2016 19:23 by citra09 | 3565 hits
Ini Kata Nayeon TWICE Soal Larangan Berpacaran oleh JYP Entertainment
Image source: News1

DREAMERS.ID - Saat debut ke panggung musik, ada beberapa peraturan dari agensi yang harus diikuti oleh para idola K-Pop tersebut. Salah satu  yang paling sering menjadi pembahasan adalah larangan untuk berpacaran selama waktu yang telah ditentukan.

Inilah yang juga dialami oleh girl group baru debutan JYP Entertainment, TWICE. Menjadi bintang tamu di program KBS ‘A Look at Myself’, salah satu member TWICE, Nayeon pun memberikan komentarnya tentang peraturan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Nayeon mengungkap bahwa JYP Entertainment memiliki peraturan melarang artisnya untuk tidak berpacaran selama 3 tahun pertama. Meski tak masalah dengan peraturan tersebut, namun Nayeon juga mengaku khawatir dengan peraturan tersebut.  

“Ada larangan berpacaran selama 3 tahun oleh agensi, sehingga aku tidak bisa berpacaran untuk sementara waktu. Saat ini aku tak terlalu ingin berpacaran, tetapi aku bertanya-tanya apakah nantinya aku bisa berpacaran karena adanya peraturan ini,” ungkap Naeyeon.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Ia melanjutkan, “Llu, bagaimana nasib artis yang saat bergabung dengan agensi ternyata sedang berpacaran?”. Jackson GOT7, senior satu agensi Nayeon yang juga merupakan artis JYP pun menjawab penasaran Nayeon dengan menuturkan, “Kau harus segera putus. Daripada menyebutnya sebagai peraturan, kau akan berpikir bahwa lebih baik jika kau tak berpacaran.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)