SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Nayeon TWICE Soal Larangan Berpacaran oleh JYP Entertainment

Minggu, 24 Januari 2016 19:23 by citra09 | 3173 hits
Ini Kata Nayeon TWICE Soal Larangan Berpacaran oleh JYP Entertainment
Image source: News1

DREAMERS.ID - Saat debut ke panggung musik, ada beberapa peraturan dari agensi yang harus diikuti oleh para idola K-Pop tersebut. Salah satu  yang paling sering menjadi pembahasan adalah larangan untuk berpacaran selama waktu yang telah ditentukan.

Inilah yang juga dialami oleh girl group baru debutan JYP Entertainment, TWICE. Menjadi bintang tamu di program KBS ‘A Look at Myself’, salah satu member TWICE, Nayeon pun memberikan komentarnya tentang peraturan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Nayeon mengungkap bahwa JYP Entertainment memiliki peraturan melarang artisnya untuk tidak berpacaran selama 3 tahun pertama. Meski tak masalah dengan peraturan tersebut, namun Nayeon juga mengaku khawatir dengan peraturan tersebut.  

“Ada larangan berpacaran selama 3 tahun oleh agensi, sehingga aku tidak bisa berpacaran untuk sementara waktu. Saat ini aku tak terlalu ingin berpacaran, tetapi aku bertanya-tanya apakah nantinya aku bisa berpacaran karena adanya peraturan ini,” ungkap Naeyeon.

Baca juga: Member TWICE Ungkap Hal 'Mengerikan' Dibalik Koreografi Ikonik Lagu 'Cheer Up'

Ia melanjutkan, “Llu, bagaimana nasib artis yang saat bergabung dengan agensi ternyata sedang berpacaran?”. Jackson GOT7, senior satu agensi Nayeon yang juga merupakan artis JYP pun menjawab penasaran Nayeon dengan menuturkan, “Kau harus segera putus. Daripada menyebutnya sebagai peraturan, kau akan berpikir bahwa lebih baik jika kau tak berpacaran.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)