home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Berinvestasi Puluhan Miliar ke Anak Perusahaan YG Entertainment!

Minggu, 24 Januari 2016 19:18 by citra09 | 2887 hits
G-Dragon dan Taeyang Berinvestasi Puluhan Miliar ke Anak Perusahaan YG Entertainment!
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang semakin serius dalam hal berbisnis. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan akan menjadi pemegang saham dua anak perusahaan YG Entertainment setelah berinvestasi sebesar 3,6 milliar won atau sekitar 42 miliar rupiah!

YG Plus, afiliasi YG Entertainment yang masuk dalam daftar bursa saham KOSDAQ, mengungkap bahwa mereka akan menerbitkan saham sebesar 845,588 kepada G-Dragon dan 110,294 kepada Taeyang sebagai bagian dari upaya peningkatan modal.

Di hari yang sama, YG Plus juga mengungkapkan bahwa G-Dragon dan Taeyang juga telah berinvestasi kepada Codecosme International, yaitu operator dari brand kosmetik YG Entertainment, Moonshot dan akan menerbitkan saham untuk G-Dragon sebesar 200,000 dan 60,000 untuk Taeyang, dengan nilai 5,000 won per-saham.

G-Dragon pun diketahui telah berinvestasi sebesar 3 milliar won dan Taeyang sebesar 600 juta won kepada dua afiliasi YG Entertainment tersebut yang siap dibayarkan paa 29 Januari. Investasi ini pun dilakukan keduanya setelah melihat bisnis YG yang diprediksi akan semakin cemerlang.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

YG Plus merupakan anak perusahaan yang diakuisisi YG Entertainment pada 2014 lalu, yang mengurus berbagai bisnis sampingan YG, mulai dari kosmetik, makanan, agensi model, manajemen golf, hingga merchandise.

Baru-baru ini, G-Dragon bersama Dara 2NE1 juga telah ditunjuk untuk menjadi wajah baru brand kosmetik Moonshot yang juga akan semakin menggencarkan promosinya di tahun 2016 ini hingga ke Cina dan negara lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)