SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan ‘Reply 1988’, Drama Terbaru tvN Ini ‘Start’ dengan Rating Tinggi

Senin, 25 Januari 2016 15:35 by zia92 | 3292 hits
Gantikan ‘Reply 1988’, Drama Terbaru tvN Ini ‘Start’ dengan Rating Tinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dengan berakhirnya drama favorit ‘Reply 1988’ pada 16 Januari lalu di episode ke-20, tvN pun kembali menghadirkan drama terbarunya. Drama berjudul ‘Signal’ ditayangkan di slot waktu yang sama dengan ‘Reply 1988’ pada Jumat dan Sabtu kemarin.

Meski baru tayang dua episode, drama ‘Signal’ sudah mencapai puncak rating penonton di 8,3%, dengan rata-rata rating 7,3%. Ini mengalami kenaikan 1% dari rata-rata rating untuk episode pilot (percobaan) yang hampir 6,3%, melansir Soompi.

Drama ini merupakan projek khusus untuk memperingati ulang tahun tvN yang ke-10. Drama ‘Signal’ sendiri mengisahkan para detektif dari masa lalu dan masa sekarang yang berkomunikasi melalui walkie-talkie untuk memecahkan kasus yang lama tak terpecahkan.


Image source: tvN/Soompi

Baca juga: Setahun Vakum, IU Akan Adu Akting dengan Aktor yang Beda Usia 18 Tahun?

Mengutip Asian Wiki, drama ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan selama eman tahun (1986-1991). Dalam kasus tersebut, 10 wanita diperkosa dan dibunuh dalam radius 2 kilometer mulai dari nenek 71 tahun sampai anak sekolah 13 tahun.

Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo sebagai detektif di masa sekarang, serta Cho Jin Woong sebagai detektif di masa lalu. ‘Signal’ tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:30 KST.

(fzh)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)