home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Zayn Malik Bocorkan Lagu Barunya dengan Pose Setengah Telanjang

Senin, 25 Januari 2016 18:10 by Dits | 2426 hits
Ups, Zayn Malik Bocorkan Lagu Barunya dengan Pose Setengah Telanjang
Image source: hollywoodli

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang tengah disibukan dengan karirnya sebagai musisi solo. Penyanyi 23 tahun itu pun bersiap akan segera merilis album solo perdananya.

Banyak orang yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan musik solo Zayn Malik seperti yang disebutnya sebagai sebuah musik sungguhan dan bukan seperti apa yang dinyanyikannya saat masih bersama One Direction.

Akhirnya rasa penasaran para penggemarnya pun terjawab sudah, pada Minggu (14/1) kemarin, kekasih Gigi Hadid itu memberikan bocoran tentang lagu terbarunya melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya. Ia juga mengungkap tanggal perilisan lagu tersebut.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut Zayn tampak setengah telanjang dan memperlihatkan perut six pack-nya yang banyak tato menghiasi tubuh seksinya. Ia benar-benar bangga memamerkan karyanya. Musisi ganteng asal Inggris itu bakal segera merilis lagu barunya yang bertajuk Pillowtalk.


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga dan Gigi Hadid

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Zayn pun mengungkapkan jika lagu barunya ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari mendatang. Tak pelak lagi, kabar bahagia ini langsung mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para follower-nya.

Sementara itu, dalam album terbarunya ini ia kabarnya bekerja sama dengan sejumlah produser kenamaan seperti Malay yang juga pernah menangani penyanyi macam Frank Ocean dan The Weeknd. Zayn sendiri telah menandatangani kontrak dengan RCA Records.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)