SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Zayn Malik Bocorkan Lagu Barunya dengan Pose Setengah Telanjang

Senin, 25 Januari 2016 18:10 by Dits | 2233 hits
Ups, Zayn Malik Bocorkan Lagu Barunya dengan Pose Setengah Telanjang
Image source: hollywoodli

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang tengah disibukan dengan karirnya sebagai musisi solo. Penyanyi 23 tahun itu pun bersiap akan segera merilis album solo perdananya.

Banyak orang yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan musik solo Zayn Malik seperti yang disebutnya sebagai sebuah musik sungguhan dan bukan seperti apa yang dinyanyikannya saat masih bersama One Direction.

Akhirnya rasa penasaran para penggemarnya pun terjawab sudah, pada Minggu (14/1) kemarin, kekasih Gigi Hadid itu memberikan bocoran tentang lagu terbarunya melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya. Ia juga mengungkap tanggal perilisan lagu tersebut.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut Zayn tampak setengah telanjang dan memperlihatkan perut six pack-nya yang banyak tato menghiasi tubuh seksinya. Ia benar-benar bangga memamerkan karyanya. Musisi ganteng asal Inggris itu bakal segera merilis lagu barunya yang bertajuk Pillowtalk.


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Zayn Rela Rombak Ulang Album Terbarunya Karena Bercerita Tentang Gigi Hadid!

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Zayn pun mengungkapkan jika lagu barunya ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari mendatang. Tak pelak lagi, kabar bahagia ini langsung mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para follower-nya.

Sementara itu, dalam album terbarunya ini ia kabarnya bekerja sama dengan sejumlah produser kenamaan seperti Malay yang juga pernah menangani penyanyi macam Frank Ocean dan The Weeknd. Zayn sendiri telah menandatangani kontrak dengan RCA Records.

(dits)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)