home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seksi dan Fierce, 4Minute Ungkap Teaser dan Judul Lagu Comebacknya

Selasa, 26 Januari 2016 14:20 by citra09 | 1554 hits
Makin Seksi dan Fierce, 4Minute Ungkap Teaser dan Judul Lagu Comebacknya
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Satu lagu grup idola K-Pop yang akhirnya juga bersiap comeback! Meski sebelumnya sempat diundur, namun girl group 4Minute kini akhirnya telah semakin siap dengan comeback terbarunya yang akan semakin powerful pada 1 Februari mendatang.

Setelah membocorkan akan comeback di akhir tahun lalu, kini girl group asuhan Cube Entertainment tersebut akhirnya semakin menambah antusias fans dengan merilis teaser untuk mini albumnya yang akan bertajuk ‘Act.7’.


Image source: Cube Entertainment

Tak hanya para fans pria saja, 4Minute pun akan membuat para fans wanita jatuh cinta dengan penampilan mereka yang semakin sexy dan powerful. Dalam teaser yang dirilis, masing-masing member 4Minute tampil fierce namun tak menghilangkan kesan sexy dan pose a la bad girlnya.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Berdasarkan Cube Entertainment, 4Minute akan comeback dengan mempromosikan lagu utama berjudul ‘Hate’, yaitu lagu EDM dengan genre hip hop yang akan memperdengarkan bagian reff yang adiktif dan pesona khas 4Minite.

Lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh dua composer Cube Entertainment, bersama dengan DJ dan produser ternama Skrillex. Kolaborasi dengan Skrillex ini pun membuat fans semakin tak sabar dengan album baru 4Minute.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)