SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perluas Bisnis, YG Entertainment Turut Tanamkan Saham Di Drama 'Moon Lovers'

Selasa, 26 Januari 2016 16:10 by tyassss | 2778 hits
Perluas Bisnis, YG Entertainment Turut Tanamkan Saham Di Drama 'Moon Lovers'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi salah satu proyek yang cukup besar di tahun ini, satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan kabarnya turut menanamkan sahamnya dalam drama yang diadaptasi dari drama terkenal asal Tiongkok, ‘Moon Lovers’.

Sejak merilis siapa saja bintang yang berperan didalamnya, drama ‘Moon Lovers’ sudah menjadi drama yang paling ditunggu oleh para penggemar K-drama. Apalagi, drama tersebut merupakan proyek drama pertama bagi perusahaan film ternama di Amerika, Universal Studio.

Dalam kesempatan ini, sepertinya YG Entertainment melihat adanya peluang kesuksesan yang akan dihasilkan oleh drama ‘Moon Lovers’. Maka, pad hari Senin (25/1) agensi milik Yang Hyun Suk tersebut merilis pernyataan menganenai investasinya untuk drama ini

Dikutip Soompi, YG Entertainment menyatakan bahwa penanaman modal yang dilakukannya ini dilakukan atas dasar untuk pengembangan kreatifitas konten, investasi dan distribusi dalm bisnisnya.

Baca juga: 'Scarlet Heart' END: Pada Akhirnya, Semua Menjalani Takdir Hidup Masing-Masing

“YG merencanakan untuk membuat kosmetik dan obat tradisional yang terkait dengan drama. Adapun juga rencana untuk membuat produk lain yang juga terkait dengan konten dan memproduksi media konten seperti klip behind the scene", lanjut mereka.

Sementara, salah satu aktor dari agensi tersebut juga turut andil dalam drama ini yaitu adalah Nam Joo Hyuk. Dan disandingkan dengan sejumlah aktor berbakat lainnya seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo dan Baekhyun EXO.

'Moon Lovers' sendiri mengikuti tren produksi yang banyak dilakukan dalam beberapa waktu belakangan yaitu diselesaikan sebelum waktu penayangan yang diperkirakan pada pertengahan tahun ini.

(tys)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)