SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perluas Bisnis, YG Entertainment Turut Tanamkan Saham Di Drama 'Moon Lovers'

Selasa, 26 Januari 2016 16:10 by tyassss | 2745 hits
Perluas Bisnis, YG Entertainment Turut Tanamkan Saham Di Drama 'Moon Lovers'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi salah satu proyek yang cukup besar di tahun ini, satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan kabarnya turut menanamkan sahamnya dalam drama yang diadaptasi dari drama terkenal asal Tiongkok, ‘Moon Lovers’.

Sejak merilis siapa saja bintang yang berperan didalamnya, drama ‘Moon Lovers’ sudah menjadi drama yang paling ditunggu oleh para penggemar K-drama. Apalagi, drama tersebut merupakan proyek drama pertama bagi perusahaan film ternama di Amerika, Universal Studio.

Dalam kesempatan ini, sepertinya YG Entertainment melihat adanya peluang kesuksesan yang akan dihasilkan oleh drama ‘Moon Lovers’. Maka, pad hari Senin (25/1) agensi milik Yang Hyun Suk tersebut merilis pernyataan menganenai investasinya untuk drama ini

Dikutip Soompi, YG Entertainment menyatakan bahwa penanaman modal yang dilakukannya ini dilakukan atas dasar untuk pengembangan kreatifitas konten, investasi dan distribusi dalm bisnisnya.

Baca juga: 'Scarlet Heart' END: Pada Akhirnya, Semua Menjalani Takdir Hidup Masing-Masing

“YG merencanakan untuk membuat kosmetik dan obat tradisional yang terkait dengan drama. Adapun juga rencana untuk membuat produk lain yang juga terkait dengan konten dan memproduksi media konten seperti klip behind the scene", lanjut mereka.

Sementara, salah satu aktor dari agensi tersebut juga turut andil dalam drama ini yaitu adalah Nam Joo Hyuk. Dan disandingkan dengan sejumlah aktor berbakat lainnya seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo dan Baekhyun EXO.

'Moon Lovers' sendiri mengikuti tren produksi yang banyak dilakukan dalam beberapa waktu belakangan yaitu diselesaikan sebelum waktu penayangan yang diperkirakan pada pertengahan tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)