home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perluas Bisnis, YG Entertainment Turut Tanamkan Saham Di Drama 'Moon Lovers'

Selasa, 26 Januari 2016 16:10 by tyassss | 3171 hits
Perluas Bisnis, YG Entertainment Turut Tanamkan Saham Di Drama 'Moon Lovers'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi salah satu proyek yang cukup besar di tahun ini, satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan kabarnya turut menanamkan sahamnya dalam drama yang diadaptasi dari drama terkenal asal Tiongkok, ‘Moon Lovers’.

Sejak merilis siapa saja bintang yang berperan didalamnya, drama ‘Moon Lovers’ sudah menjadi drama yang paling ditunggu oleh para penggemar K-drama. Apalagi, drama tersebut merupakan proyek drama pertama bagi perusahaan film ternama di Amerika, Universal Studio.

Dalam kesempatan ini, sepertinya YG Entertainment melihat adanya peluang kesuksesan yang akan dihasilkan oleh drama ‘Moon Lovers’. Maka, pad hari Senin (25/1) agensi milik Yang Hyun Suk tersebut merilis pernyataan menganenai investasinya untuk drama ini

Dikutip Soompi, YG Entertainment menyatakan bahwa penanaman modal yang dilakukannya ini dilakukan atas dasar untuk pengembangan kreatifitas konten, investasi dan distribusi dalm bisnisnya.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

“YG merencanakan untuk membuat kosmetik dan obat tradisional yang terkait dengan drama. Adapun juga rencana untuk membuat produk lain yang juga terkait dengan konten dan memproduksi media konten seperti klip behind the scene", lanjut mereka.

Sementara, salah satu aktor dari agensi tersebut juga turut andil dalam drama ini yaitu adalah Nam Joo Hyuk. Dan disandingkan dengan sejumlah aktor berbakat lainnya seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo dan Baekhyun EXO.

'Moon Lovers' sendiri mengikuti tren produksi yang banyak dilakukan dalam beberapa waktu belakangan yaitu diselesaikan sebelum waktu penayangan yang diperkirakan pada pertengahan tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)