home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yoo Jae Suk Bakal Jadi Member Baru EXO?

Selasa, 26 Januari 2016 11:50 by tyassss | 3717 hits
Wah, Yoo Jae Suk Bakal Jadi Member Baru EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, kamu bisa membayangkan jika grup EXO kedatangan satu member lagi? Bukan diambil dari trainee maupun orang baru tetapi MC sekaligus pelawak berbakat Yoo Jae Suk yang akan bergabung dalam grup asuhan SM tersebut. Bagaimana bisa ya?

Bisa! Hal tersebut rupanya akan terjadi melalui acara ‘Infinity Challenge’. Lewat misi yang diberikan oleh member acara andalan MBC tersebut di tayangan terbarunya, Yoo Jae Suk diberi kesempatan untuk menjadi idola K-Pop dengan bergabung di salah satu grup populer dari Korea Selatan tersebut.


Image source: allkpop.com

MBC pun sudah merilis beberapa ‘tanda’ yang menunjukan bahwa Yoo Jae Suk siap bergabung dengan grup pelantun ‘Love Me Right’ itu seperti poster profil, foto group dan juga editan foto EXO yang sedang tampil dengan mengganti kepala salah satu membernya dengan kepala pelawak kondang tersebut.


Image source: allkpop.com

Sang MC sendiri memang dikenal dengan kesukaannya dalam hal menari dan menyanyi. Dan bakat itupun sudah pernah ditunjukannya dalam festival musik yang juga digelar oleh ‘Infinity Challenge’ melalui penampilan kolaborasinya bersama Park Jin Young (JYP).

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Belum ada detail apapun mengenai apa yang akan dilakukannya bersama EXO, namun banyak yang mengharapkan pria kelahiran 1972 tersebut bisa tampil bersama kesembilan idol tampan tersebut di atas panggung.

Pasti kamu ingin melihat mereka berkolaborasi juga kan, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)