SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nidji Rilis Album Di Aussie Tahun Depan

Minggu, 11 Desember 2011 00:00 by wahyu | 3817 hits
Nidji Rilis Album Di Aussie Tahun Depan
wirausahamandiri.co.id

Dreamers.co.id – Grup band Nidji tak berhenti untuk menelurkan karya-karya emasnya. Band ini pun melebarkann sayapnya kedunia musik internasional. Setelah sukses dengan single Heroes di Amerika dengan lagu Heaven. Kini mereka siap meluncurkan album internasional berjudul Victory.

Menurut Giring, proses pembuatan album telah selesai dilakukan di Australia selama 11 hari. Ia pun mengaku album tersebut siap dirilis pada tahun depan.

“Album udah jadi, tinggal rilis dan tahun depan rilis internasional. Tahun depan, kami juga akan ke Aussie untuk promo sekalian launching album,” tutur Giring saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Album yang diproduseri oleh produser Sex Pistol ini terdiri dari lima lagu berbahasa Inggris  ciptaan Giring. Tak hanya itu, Giring pun mengakui kalau album baru Nidji tersebut seperti masterpiece grup bandnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Temanya ada beberapa yang pernah kita bawain. Ada  juga tentang cemburu sama Kanye West dan Lady Gaga, ada juga tentang anak kuliahan yang suka party.  Ya,  lucu-lucuan deh. Kita pokoknya diizinkan buat lagu Inggris dengan tema yang bebas. Kalo di indonesia temanya kan itu-itu aja,” terangnya.

Bahkan Giring  pun tidak menyangkal dalam proses pembuatan album baru Nidji tersebut dirinya mengalami banyak kendala. Kesulitan yang  terbesar ketika dirinya harus membuat lirik dalam bahasa Inggris.

“Waktu saya buat lirik bahasa Inggris dari perspektif orang Indonesia, secara grammar bener, tapi mereka nggak ngerti. Karena cara ngomong orang bule nggak kayak gini. Akhirnya diedit, jadinya bagus banget, mengagumkan,” tambahnya.  (way)

  • HOT !
    Tidak hanya menjadi perbincangan banyak orang karena catchy, namun lagu dan konsep yang diusung BLACKPINK dalam lagu ‘Kill This Love’ dituding mengandung makna kekerasan. Setelah ramai diperbincangkan, penulis lagunya pun angkat bicara....
  • HOT !
    Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya....
  • HOT !
    Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)