SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Ke Pesta yang Sama, Harry Styles dan Kendall Jenner Bawa Orangtua

Selasa, 26 Januari 2016 12:20 by Dits | 1982 hits
Datang Ke Pesta yang Sama, Harry Styles dan Kendall Jenner Bawa Orangtua
image source: people.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Harry Styles dan Kendall Jenner memang tengah hangat diperbincangkan semenjak keduanya tertangkap kamera menghabiskan liburan romantis di kapal pesiar mewah di Karibia. Belum lama ini bahkan Harry dan Kendall kembali terlihat hadir di sebuah pesta yang sama.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, anggota One Direction dan model Victoria’s Secret itu sama-sama menghadiri pesta ulang tahun manager musik Jeff Azoff pada Sabtu, (23/1). Keduanya pun teryata tak datang sendirian melainkan membawa orang tua mereka.

Kendall yang saat itu tampak cantik dengan mengenakan pakaian ala bintang rock, lengkap dengan legging hitam dipadu crop top dan jaket tebal berbulu berwarna cokelat. Penampilannya pun semakin sempurna dengan strappy heels hitam dan tas metalik. Bintang ‘Keeping Up The Kardashians’ itu datang bersama dengan ibunya Kris Jenner, yang tak lain merupakan teman baik dari Jeff.


image source: dailymail

Sementara itu, Harry yang tampil stylish dengan celana dan kemeja hitam dipadu coat panjang bergaris serta sepasang sepatu bot ini datang bersama dengan ayah tiri-nya Harry Styles Robin.  


image source: dailymail

Baca juga: Kendall Jenner Nyaris 'Bugil' Sampai Insiden Ketiak Wonder Woman Jadi Berita Populer di Minggu Ini!

Melihat masing-masing orangtua Kendall dan Harry menghadiri pesta yang sama, pastinya membuat banyak orang bertanya-tanya sedekat apa hubungan keduanya. Sayangnya, keduanya masih bungkam perihal status hubungan mereka, Harry dan Kendall pun memilih venue secara terpisah.

Hingga pesta berakhir dua bintang muda yang kini tengah populer itupun tak terlihat bersama. Harry Styles diketahui memilih untuk pulang duluan dengan menggunakan pintu darurat.

Seperti yang kita ketahui, hubungan asmara Harry dan Kendall kembali memanas di awal tahun 2016 ini. Bahkan, belum lama ini Kris melakukan negosiasi dengan Harry Styles dan berhasil. Pentolan One Direction itu rencananya akan tampil dalam reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ di musim berikutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)