SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Ke Pesta yang Sama, Harry Styles dan Kendall Jenner Bawa Orangtua

Selasa, 26 Januari 2016 12:20 by Dits | 1963 hits
Datang Ke Pesta yang Sama, Harry Styles dan Kendall Jenner Bawa Orangtua
image source: people.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Harry Styles dan Kendall Jenner memang tengah hangat diperbincangkan semenjak keduanya tertangkap kamera menghabiskan liburan romantis di kapal pesiar mewah di Karibia. Belum lama ini bahkan Harry dan Kendall kembali terlihat hadir di sebuah pesta yang sama.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, anggota One Direction dan model Victoria’s Secret itu sama-sama menghadiri pesta ulang tahun manager musik Jeff Azoff pada Sabtu, (23/1). Keduanya pun teryata tak datang sendirian melainkan membawa orang tua mereka.

Kendall yang saat itu tampak cantik dengan mengenakan pakaian ala bintang rock, lengkap dengan legging hitam dipadu crop top dan jaket tebal berbulu berwarna cokelat. Penampilannya pun semakin sempurna dengan strappy heels hitam dan tas metalik. Bintang ‘Keeping Up The Kardashians’ itu datang bersama dengan ibunya Kris Jenner, yang tak lain merupakan teman baik dari Jeff.


image source: dailymail

Sementara itu, Harry yang tampil stylish dengan celana dan kemeja hitam dipadu coat panjang bergaris serta sepasang sepatu bot ini datang bersama dengan ayah tiri-nya Harry Styles Robin.  


image source: dailymail

Melihat masing-masing orangtua Kendall dan Harry menghadiri pesta yang sama, pastinya membuat banyak orang bertanya-tanya sedekat apa hubungan keduanya. Sayangnya, keduanya masih bungkam perihal status hubungan mereka, Harry dan Kendall pun memilih venue secara terpisah.

Hingga pesta berakhir dua bintang muda yang kini tengah populer itupun tak terlihat bersama. Harry Styles diketahui memilih untuk pulang duluan dengan menggunakan pintu darurat.

Seperti yang kita ketahui, hubungan asmara Harry dan Kendall kembali memanas di awal tahun 2016 ini. Bahkan, belum lama ini Kris melakukan negosiasi dengan Harry Styles dan berhasil. Pentolan One Direction itu rencananya akan tampil dalam reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ di musim berikutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seperti pernyataan SM Entertainment pada Rabu (18/01) melalui akun Twitter resminya, channel digital ‘Station’ selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet akhirnya dirilis dengan sebuah video musik....
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kelanjutan kisah kehidupan para karakter drama ‘Goblin’ sukses menarik perhatian banyak pasang mata, tak hanya di negara asalnya saja melainkan sudah mendunia. Untuk itu tidak mengherankan jika pada episode terbarunya drama ini kembali mencatatkan rekor baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)