SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dikaruniai Seorang Putra, Byul Ungkap HaHa Awalnya Inginkan Anak Kembar

Selasa, 26 Januari 2016 15:10 by zia92 | 2495 hits
Sudah Dikaruniai Seorang Putra, Byul Ungkap HaHa Awalnya Inginkan Anak Kembar
Image source: studio3rdba

DREAMERS.ID - Setelah menikah pada November 2012 lalu, pasangan bintang ‘Running Man’ HaHa dan penyanyi Byul memang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki pada Juli 2013. Anak pertama pasangan selebritis tersebut diberinama Dream.

Namun sebuah pengakuan tak terduga pun dilontarkan Byul saat tampil dalam program ‘Healing Camp’ pada 25 Januari kemarin. Pelantun ‘I Think I’ itu mengatakan bahwa sang suami awalnya menghaparkan dirinya mengandung anak kembar.

Setelah mendengarkan sebuah kisah dari seorang ibu yang berjuang saat membesarkan anak kembar, Kwanghee yang juga menjadi bintang tamu di program tersebut bertanya pada Byul dan Jang Yoon Jung apakah mereka bisa berhubungan (dengan kisah tersebut), mengingat keduanya adalah seorang ibu.

“Aku tidak bisa benar-benar mengaitkannya (dengan kehidupanku sebagai seorang ibu) karena aku tidak memiliki anak kembar,” jawab Byul sambil tertawa. “Kau tidak akan pernah mengetahuinya kecuali kau benar-benar memiliki mereka (anak kembar),” sambungnya.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

“Suamiku menginginkan anak kembar,” lanjut Byul. Dia agak serakah, karena menginginkan sesuatu yang banyak dalam satu waktu.”


Image source: SBS/Soompi

Byul pun kemudian berbagi kisahnya saat sehari sebelum melakukan USG pertamanya, dia mempikikan dua ekor ikan, yang dikatakan menjadi tanda bahwa dirinya akan memiliki anak kembar. “Jadi kami pergi (melakukan tes USG) untuk menantikan hal itu, tapi ternyata hanya ada satu bayi,” ungkapnya. “Jadi dia (HaHa) bertanya pada sang dokter ‘Coba lihat lebih lagi! Mungkin satunya lagi bersembunyi di baliknya?’”

Namun setelah mengalami betapa sulitnya memiliki (membesarkan) satu orang anak, Byul mengatakan bahwa suaminya menyesal pernah bersikap seperti itu. “Dia pernah bilang padaku ‘Aku benar-benar menyesal, aku sangat tidak dewasa’.”

(fzh)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)