SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dikaruniai Seorang Putra, Byul Ungkap HaHa Awalnya Inginkan Anak Kembar

Selasa, 26 Januari 2016 15:10 by zia92 | 2439 hits
Sudah Dikaruniai Seorang Putra, Byul Ungkap HaHa Awalnya Inginkan Anak Kembar
Image source: studio3rdba

DREAMERS.ID - Setelah menikah pada November 2012 lalu, pasangan bintang ‘Running Man’ HaHa dan penyanyi Byul memang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki pada Juli 2013. Anak pertama pasangan selebritis tersebut diberinama Dream.

Namun sebuah pengakuan tak terduga pun dilontarkan Byul saat tampil dalam program ‘Healing Camp’ pada 25 Januari kemarin. Pelantun ‘I Think I’ itu mengatakan bahwa sang suami awalnya menghaparkan dirinya mengandung anak kembar.

Setelah mendengarkan sebuah kisah dari seorang ibu yang berjuang saat membesarkan anak kembar, Kwanghee yang juga menjadi bintang tamu di program tersebut bertanya pada Byul dan Jang Yoon Jung apakah mereka bisa berhubungan (dengan kisah tersebut), mengingat keduanya adalah seorang ibu.

“Aku tidak bisa benar-benar mengaitkannya (dengan kehidupanku sebagai seorang ibu) karena aku tidak memiliki anak kembar,” jawab Byul sambil tertawa. “Kau tidak akan pernah mengetahuinya kecuali kau benar-benar memiliki mereka (anak kembar),” sambungnya.

Baca juga: Keluarga '2 Days 1 Night' dan 'Running Man' Kompak Melawat ke Rumah Duka Kim Joo Hyuk

“Suamiku menginginkan anak kembar,” lanjut Byul. Dia agak serakah, karena menginginkan sesuatu yang banyak dalam satu waktu.”


Image source: SBS/Soompi

Byul pun kemudian berbagi kisahnya saat sehari sebelum melakukan USG pertamanya, dia mempikikan dua ekor ikan, yang dikatakan menjadi tanda bahwa dirinya akan memiliki anak kembar. “Jadi kami pergi (melakukan tes USG) untuk menantikan hal itu, tapi ternyata hanya ada satu bayi,” ungkapnya. “Jadi dia (HaHa) bertanya pada sang dokter ‘Coba lihat lebih lagi! Mungkin satunya lagi bersembunyi di baliknya?’”

Namun setelah mengalami betapa sulitnya memiliki (membesarkan) satu orang anak, Byul mengatakan bahwa suaminya menyesal pernah bersikap seperti itu. “Dia pernah bilang padaku ‘Aku benar-benar menyesal, aku sangat tidak dewasa’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)