home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan, Ini Balasan Kekesalan Dasom SISTAR untuk Anti Fans yang Suka Komentar Buruk

Selasa, 26 Januari 2016 15:25 by Dits | 5248 hits
Tak Tahan, Ini Balasan Kekesalan Dasom SISTAR untuk Anti Fans yang Suka Komentar Buruk
Image source: celebrities

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idol tentunya tak semudah yang dipikirkan, ada yang mendukung namun tidak sedikit pula yang mencela. Seperti yang kini tengah dialami oleh Dasom SISTAR yang terus menerus mendapatkan komentar buruk mengenai dirinya di dunia maya.

Dasom mengakui merasa tak tahan atas perbuatan tak menyenangkan yang datang dari para hatersnya. Ia pun mengungkapkan rasa kekesalanya terhadap pesan-pesan penuh kebencian yang diterima di akun Instagram pribadinya tepat saat ulang tahun ayahnya.

"Lebih dari apa pun, aku tidak tahan ekspresi anti-fan yang ditunjukan pada saat ulang tahun ayah ku hari ini dengan mengatakan bahwa orangtuaku telah meninggal. Aku menahan komentar buruk selama enam tahun terakhir tapi aku sudah capek. Ini sangat sulit, rasanya seperti mau mati," tulisnya di Instagram. 

"Kamu pasti memiliki banyak rasa sakit dalam hatimu karena itulah kamu mengirim pesan menyakitkan seperti ini. Aku akan berdoa untukmu dan untuk hidupmu yang menyedihkan,” balas Dasom seperti yang dikutip dari laman Soompi.


image source: soompi.com

Baca juga: Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Para pendukung Dasom pun lantas tak tinggal diam, mereka memberi dukungan pada makne girlband SISTAR tersebut dan memintanya untuk menuntut anti-fans itu. “Tuntut saja agar dia cepat sadar,” komentar netter. “Sampai kapan komentar hinaan seperti ini? Sampai ada yang bunuh diri? Mereka yang berkomentar negatif seperti pembunuh,” komentar lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya seorang anti fans yang diketahui adalah seorang laki-laki terus menerus menghina Dasom dengan mengatakannya kalau dirinya adalah perempuan bayaran yang orangtuanya telah meninggal. Anti fans tersebut juga mendoakan agar wanita 22 tahun ini segera mati dalam kecelakaan mobil.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)