SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan, Ini Balasan Kekesalan Dasom SISTAR untuk Anti Fans yang Suka Komentar Buruk

Selasa, 26 Januari 2016 15:25 by Dits | 3969 hits
Tak Tahan, Ini Balasan Kekesalan Dasom SISTAR untuk Anti Fans yang Suka Komentar Buruk
Image source: celebrities

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idol tentunya tak semudah yang dipikirkan, ada yang mendukung namun tidak sedikit pula yang mencela. Seperti yang kini tengah dialami oleh Dasom SISTAR yang terus menerus mendapatkan komentar buruk mengenai dirinya di dunia maya.

Dasom mengakui merasa tak tahan atas perbuatan tak menyenangkan yang datang dari para hatersnya. Ia pun mengungkapkan rasa kekesalanya terhadap pesan-pesan penuh kebencian yang diterima di akun Instagram pribadinya tepat saat ulang tahun ayahnya.

"Lebih dari apa pun, aku tidak tahan ekspresi anti-fan yang ditunjukan pada saat ulang tahun ayah ku hari ini dengan mengatakan bahwa orangtuaku telah meninggal. Aku menahan komentar buruk selama enam tahun terakhir tapi aku sudah capek. Ini sangat sulit, rasanya seperti mau mati," tulisnya di Instagram. 

"Kamu pasti memiliki banyak rasa sakit dalam hatimu karena itulah kamu mengirim pesan menyakitkan seperti ini. Aku akan berdoa untukmu dan untuk hidupmu yang menyedihkan,” balas Dasom seperti yang dikutip dari laman Soompi.


image source: soompi.com

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Para pendukung Dasom pun lantas tak tinggal diam, mereka memberi dukungan pada makne girlband SISTAR tersebut dan memintanya untuk menuntut anti-fans itu. “Tuntut saja agar dia cepat sadar,” komentar netter. “Sampai kapan komentar hinaan seperti ini? Sampai ada yang bunuh diri? Mereka yang berkomentar negatif seperti pembunuh,” komentar lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya seorang anti fans yang diketahui adalah seorang laki-laki terus menerus menghina Dasom dengan mengatakannya kalau dirinya adalah perempuan bayaran yang orangtuanya telah meninggal. Anti fans tersebut juga mendoakan agar wanita 22 tahun ini segera mati dalam kecelakaan mobil.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)