home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Byung Hun Jadi Aktor Korea Pertama yang Berikan Piala Oscar!

Selasa, 26 Januari 2016 20:12 by tyassss | 1598 hits
Wow, Lee Byung Hun Jadi Aktor Korea Pertama yang Berikan Piala Oscar!
Image source: koreaherald

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bertajuk ‘Academy Awards’ merupakan perhelatan paling berharga bagi insan perfilman di Amerika. Dan Korea Selatan patut bangga dengan salah satu aktornya karena mendapat kesempatan berdiri diatas panggung untuk mempersembahkan piala Oscar.

Lee Byung Hun dikenal sebagai seorang aktor berbakat asal Korea Selatan dan mulai menjejaki perfilman Hollywood pada tahun 2009 melalui film ‘G.I. Joe: The Rise of Cobra’ dan dilanjutkan dengan beberapa judul film lainnya seperti ‘G.I. Joe: Retaliation’, ’Red 2’ dan ‘Terminator Genisys’.

Dengan sejumlah proyek tersebut, suami dari aktris Lee Min Jung ini pun semakin diakui oleh Hollywood dan akhirnya diperkenankan untuk pertama kali sekaligus jadi aktor Korea pertama yang berdiri di panggung Oscar dan mempersembahkan piala pemenang dalam satu kategori.

Tentu ini sangat membanggakan bagi tanah kelahiran maupun diri sang aktor sendiri. Membenarkan berita ini, BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun menambahkan jika belum ada penentuan mengenai kategori penghargaan apa yang akan dibawakannya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Acara penganugrahan ini sendiri sudah diadakannya untuk ke-88 kalinya dan akan digelar di Hollywood pada 28 Februari 2016 mendatang. Sementara pada bulan yang sama tepatnya tanggal 6, film Amerika yang baru saja dibintangi Lee Byung Hun berjudul ‘Misconduct’ juga akan dirilis yang mana juga digawagi oleh aktor kawakan Al Pacino dan Anthony Hopkins.

Congrats and good luck, Lee Byung Hun!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)