SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Syuting Kembali Dilanjutkan, Drama ‘Murim School’ Akan Tamat Lebih Awal

Selasa, 26 Januari 2016 21:05 by zia92 | 2511 hits
Proses Syuting Kembali Dilanjutkan, Drama ‘Murim School’ Akan Tamat Lebih Awal
Image source: JS Pictures

DREAMERS.ID - Stasiun Televisi KBS dan perusahaan yang memproduksi drama ‘Murim School’, JS Pictures akhirnya menemui kata sepakat mengenai produksi drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di KBS2TV tersebut.

Kedua belah pihak sebelumnya dilaporkan mengalami konflik terkait pendanaan dan jadwal produksi drama yang dibintangi Lee Hyun Woo dan Hong Bin itu. Meski begitu, keduanya segera membantah klaim tersebut.

Melansir laman Soompi, kini dikatakan bahwa drama tersebut memang benar akan berakhir setelah 16 episode, padahal awalnya drama ini direncanakan akan memiliki 20 episode. Perjanjian ini dilaporkan telah disepakati setelah JS Pictures dan KBS saat melakukan pertemuan pada Senin (25/1) kemarin. Namun keduanya belum merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.

“Proses syuting ‘Murim School’ yang dihentikan pekan lalu akan dilanjutkan pada 27 Januari. Selanjutnya adalah episode 12 dan 13. Mengingat kondisi saat ini drama akan berakhir lebih awal, para aktor sedikit khawatir akan perubahan dalam pengembangan cerita drama,” kata salah seorang perwakilan produksi drama pada Selasa (26/1).

Sementara itu, drama ini telah mengalami kesulitan karena rating penonton yang rendah dan review atau ulasan yang cenderung negatif. Dikatakan bahwa hal inilah yang memicu konflik antara KBS dan JS Pictures.

Dengan jumlah episode yang hanya 16, drama ‘Murim School’ ini diperkirakan akan berakhir di awal Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)