SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Totalitas Akting, Song Il Gook Tetap Lakukan Adegan Beresiko

Selasa, 26 Januari 2016 18:30 by tyassss | 1919 hits
Demi Totalitas Akting, Song Il Gook Tetap Lakukan Adegan Beresiko
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski sempat hiatus sekitar empat tahun dari dunia akting, namun kemampuan Song Il Gook patut diacungi jempol. Pasalnya, ayah dari tiga anak kembar ini baru saja menunjukan totalitas aktingnya sampai hampir mati!

Drama ‘Jang Young Sil’ merupakan drama comeback bagi aktor kelahiran 1971 tersebut. Song Il Gook menjadi pemeran utama bernama yang sama dengan judul dramanya. Karakter yang diperankan sang aktor sendiri adalah seorang ilmuwan terbaik di era kerajaan Jeoseon namun pada akhirnya tidak diakui karena pernah melakukan kesalahan dalam membuat tandu raja.

Lalu pada episode terbaru yang tayang di hari Senin (25/1) kemarin, terdapat adegan di mana Song Il Gook sedang dieksekusi dengan jeratan pada lehernya dan menyampaikan perasaan yang menyakitkan sebelum kematiannya.

Dan setelah tayangan tersebut, perwakilan KBS menyatakan bahwa dalam adegan tersebut ternyata tali yang menjerat leher Song Il Gook semakin mengencang sungguhan dan Song Il Gook hanya memutarkan kepalanya saat merasakan sakit demi menununjukan akting yang realistis.

Baca juga: Song Il Gook Bagikan Cerita Tinggal di Paris Setahun Bareng Triplets dan Istri

“Tapi anggota staf yang berdiri di dekatnya pun khawatir dan segera berlari untuk membantunya,” lanjut perwakilan KBS yang dikutip Soompi. Meski sempat terkejut dengan kejadian tersebut, para kru produksi yang bertugas sangat memuji profesionalitas dari Song Il Gook.

Sementara, penampilan akting dari ayah Daehan, Minguk dan Manse dalam drama ‘Jang Young Sil’ ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.40 KST di KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 November, pengacara Jung Ji Suk dari Namkang Law & IP Firm sebagai kuasa hukum dari Wooyeop dan Taeseon TRCNG, mengungkapkan telah mengajukan pembatalan kontrak dan tuntutan hukum atas tindak pelecehan anak dan kekerasan....
  • HOT !
    TS Entertainment juga menjadi agensi yang dirundung masalah belakangan ini. Belum usai dengan beberapa artis seniornya, kini dua member dari grup baru TRCNG menuntutnya atas tuduhan kekerasan sekaligus mengajukan pembatalan kontrak....
  • HOT !
    Aplikasi ojek online saat ini tidak hanya berguna sebagai sarana transportasi saja, namun dapat digunakan sebagai dompet digital dan banyak kegunaan lainnya. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)