home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Alas Kaki, Louis Tomlinson Ajak Jalan Bayinya yang Baru Lahir

Selasa, 26 Januari 2016 17:17 by Dits | 3254 hits
Tanpa Alas Kaki, Louis Tomlinson Ajak Jalan Bayinya yang Baru Lahir
Image source: withfamouse

DREAMERS.ID - Rasa bahagia tengah menyelimuti anggota One Direction Louis Tomlinson. Penyanyi 24 tahun ini baru saja resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah dari bayi berjenis kelamin laki-laki hasil hubungannya dengan stylist Briana Jungwirth.

Dikutip dari laman Dailymail, belum lama ini Louis tertangkap kamera tengah menjemput sang buah hati yang baru saja dilahirkan pada Jumat (22/1) lalu di rumah sakit yang berlokasi di kawasan Los Angeles. Ia terlihat santai mengenakan jaket dan skinny jins berwarna hitam sambil membawa box bayi.

Louis tak sendirian, namun ia ditemani beberapa pengawalnya yang siap membantunya. Menariknya, ketika menjemput sang anak ia tampak tak mengenakan alas kaki, kabarnya saat itu ia akan membawa anaknya untuk berjalan-jalan dengan mobil SUV miliknya.


image source: dailymail.com

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Memang rasa cinta seorang ayah terhadap anaknya mampu membuatnya melupakan segala hal. Bahkan baru-baru ini Louis kabarnya akan memberikan dana 2.1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 41 miliar pada Briana demi memenuhi kebutuhan si buah hati.

Seperti yang kita ketahui, Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth sempat menjalin hubungan singkat pada Mei 2015 lalu. Kemudian dua bulan setelahnya, Briana membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya mengandung anak Louis. Keduanya pun sepakat untuk membesarkan sang anak mesti tanpa ikatan pernikahan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)