home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Adele, Justin Bieber Juga Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016

Selasa, 26 Januari 2016 22:00 by Dits | 1795 hits
Temani Adele, Justin Bieber Juga Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Gelaran Grammy Awards tahun 2016 ini sudah terasa kemegahan dan kemeriahannya. Ada banyak performer yang istimewa di ajang penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat itu. Selain Adele, kini Justin Bieber dikonfirmasi akan tampil dalam ajang yang paling ditunggu para musisi dunia tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, nama Bieber sudah dipastikan bergabung dengan para performer lain di Grammy. Berita ini disebarkan oleh akun resmi Grammy di Twitter bersamaan dengan pengumuman performer baru lainnya.


image source: twitter/thegrammys

Ya, tak hanya nama Justin Bieber yang dipastikan tampil di Grammy. Pitbull pun dipastikan akan masuk dalam daftar performer yang akan meramaikan panggung Grammy 2016.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dengan masuknya nama Bieber dan Pitbull, semakin ramai daftar pengisi panggung Grammy 2016. Dua musisi ini memang sedang jadi pembicaraan belakangan dengan album yang baru mereka rilis.

Hanya tinggal dua pekan lagi sebelum ajang akbar ini digelar, tepatnya Grammy bakal diselenggarakan pada 15 Februari 2016. Rencananya, Grammy akan dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain Bieber dan Pitbul, beberapa nama musisi besar lain juga sudah dipastikan tampil di acara ini. Lady Gaga hingga Adele nantinya akan tampil di panggung dan menghibur penonton dan nominee yang ada di sana.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)