home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Selesaikan Wajib Militer, Yoon Shi Yoon Disambut Hangat Oleh Para Fans!

Rabu, 27 Januari 2016 13:35 by citra09 | 1945 hits
Resmi Selesaikan Wajib Militer, Yoon Shi Yoon Disambut Hangat Oleh Para Fans!
Image source: Enewsworld

DREAMERS.ID - Penantian fans selama nyaris 2 tahun untuk bisa kembali melihat Yoon Shi Yoon akhirnya terbayarkan. Setelah menjalani absen selama 21 bulan penuh demi menunaikan tugas negara, Yoon Shi Yoon akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya!

Yap, pada Rabu (27/01), aktor pemain ‘Flower Boy Next Door’ ini akhirya resmi menyelesaikan wajib militernya dari Angkatan Laut Incheon, Korea Selatan. Keluarnya Yoon Shi Yoon ini pun langsung disambut hangat oleh para fansnya yang telah menunggu di luar kamp.


Image source: Enews

Di tengah cuaca yang sangat dingin, para fans dan awak media terlihat menantikan kemunculan Yoon Shi Yoon dengan membawa berbagai banner, yang kebanyakan bertuliskan, ‘Selamat datang Kembali Yoon Shi Yoon’ hingga ‘Kami telah lama menunggu’.


Image source: Enews

Tak bisa menahan rasa harunya, Yoon Shi Yoon pun sempat meneteskan air matanya, apalagi setelah melihat para fans begitu banyak berkumpul demi menantikan dirinya. Tak hanya fans, Yoon Shi Yoon pun juga diberikan selamat oleh rekan-rekannya yang juga menyelesaikan wajib militer di hari yang sama dengannya.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Aktor 29 tahun ini mulai menjalani wajib militernya pada 28 April 2014 lalu secara diam-diam dan bergabung di Angkatan Laut. Setelah bertugas selama 21 bulan, ia pun keluar di tanggal 27 Januari 2016 dan bersiap untuk segera kembali beraktivitas di industri hiburan.

Welcome back, Yoon Shi Yoon!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)