home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Februari, AOA Umumkan Tiga Member Sub Unit Barunya!

Rabu, 27 Januari 2016 15:12 by citra09 | 1547 hits
Siap Debut Februari, AOA Umumkan Tiga Member Sub Unit Barunya!
Image source: Stardailyne

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai grup dengan tujuh member, AOA juga dikenal dengan promosi sub unitnya. Setelah AOA Black dan AOA White, grup asuhan FNC Entertainment tersebut pun siap mendebutkan sub unit barunya dengan 3 member!

Setelah mengumumkan akan mendebutkan sub unit baru, banyak yang penasaran siapakah member AOA yang akan masuk dalam sub grup tersebut. Kini, agensi yang juga menaungi FT Island dan CNBLUE ini pun mengumumkan ketiga member tersebut.

Berdasarkan FNC Entertainment pada 27 Januari, tiga member AOA, yaitu Chanmi, Hyejeong, dan Yuna dikonfirmasi akan menjadi member sub unit baru AOA yang belum diketahui namanya tersebut dan siap debut di Februari mendatang.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

“Chanmi, Hyejeong, dan Yuna akan berpromosi sebagai sub grup AOA. Mereka berencana akan merilis lagu baru di bulan Februari. Tolong nantikan mereka,” ungkap perwakilan FNC Entertainment, dikutip Soompi.

Menjadi member AOA yang cukup underrated, fans pun berharap bahwa Yuna, Chanmi, maupun Hyejeong bisa meraih popularitas yang meroket seperti rekan-rekan satu grupnya, seperti Seolhyun maupun ChoA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)