home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Ungkap Girl Group Ini yang Buat Dirinya Semangat Jalani Wajib Militer

Rabu, 27 Januari 2016 16:50 by fzhchyn | 3286 hits
Yoon Shi Yoon Ungkap Girl Group Ini yang Buat Dirinya Semangat Jalani Wajib Militer
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menjalani wajib militer selama 21 bulan, aktor Yoon Shi Yoon akhirnya secara resmi menyelesaikan tugasnya di Korps Marinir di Incheon pada Rabu (27/1). Upacara pelepasannya pun diramaikan oleh sorakan rekan-rekannya. Sementara wartawan dan fans menunggu di luar untuk menyambutnya.

Menjalani kehidupan saat menjalankan tugas negara mungkin bukan sesuatu yang mudah. Dan bukan rahasia lagi jika sebuah girl group bisa menjadi hiburan tersendiri yang membuat para pria Korsel yang menjalani wamil lebih bersemangat. Lalu siapa girl group yang membuat Yoon Shi Yoon tetap semangat bertugas ya?


Image source: enewsworld

Seperti dilaporkan Soompi, saat aktor ‘Flower Boys Next Door’ ini ditanya tentang siapa girl group yang memberinya kekuatan selama menjalani wajib militer, dia menjawab, “Aku secara pribadi menyukai MAMAMOO” dan mulai menyanyikan lagu mereka “Um Oh Ah Yeah”.

Sementara itu, terkait proyek yang akan dijalaninya pacsa-wamil ini, Yoon Shi Yoon berkomentar, “Aku pikir aku akan bekerja pada sebuah drama terlebih dulu. Aku akan ke mana pun yang aku inginkan dan para fans inginkan. Aku akan memilih apa yang fans inginkan melebihi apa yang aku inginkan.”

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Jika drama adalah proyek pertamanya setelah wamil, aktor 29 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin beradu akting dan bekerja dengan aktris Kim Sun Ah.

Seperti yang diketahui, Yoon Shi Yoon resmi bergabung dengan Korp Marinir pada 28 April 2014 lalu untuk memenuhi layanan wajib militernya secara diam-diam, setelah mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menimbulkan kesulitan bagi para calon anggota wamil lainnya.

Wah, semoga kita bisa melihat Yoon Shi Yoon di layar kaca secepatnya ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)