home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Rumor Asmara dengan Justin Bieber, Begini Respon Kourtney Kardashian

Rabu, 27 Januari 2016 14:50 by Dits | 1420 hits
Ditanya Soal Rumor Asmara dengan Justin Bieber, Begini Respon Kourtney Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih jelas diingatan rumor asmara yang terjadi antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber yang sempat mencuri perhatian publik pada Oktober 2015 lalu. Perbedaan usia yang terlampau jauh yakni 15 tahun tampaknya saat itu tak membuat keduanya merasa sulit untuk melakukan pendekatan. Keduanya bahkan beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Sempat bungkam berbulan-bulan, akhirnya Kourtney Kardashian mulai buka suara perihal hubungan dengan Justin Bieber. Saat itu ia hadir dalam acara talkshow Ellen DeGeneres, sang pembawa acara Ellen pun tanpa ragu langusng menanyakan rumor tersebut pada wanita 36 tahun itu.

Ellen langsung bertanya apakah pelantun ‘What Do You Mean’ ikut mengasuh ketiga anak Kourtney. Mendapat pertanyaan seperti itu membuat Kourtney tertawa lebar dan tersipu malu. "Ya, kami kan teman," kata mantan Scott Disick.

Tak hanya itu saja, Ellen pun terus menerus bertanya tentang kedekatan Justin dan ibu tiga anak tersebut."Kamu tertawa, sepertinya ada misteri yang disembunyikan dari balik kedekatanmu dengan Justin," tanya Ellen.

Baca juga: Kang Ha Neul Bantah Rumor Pacari Aktris Musikal Ini

Kourtney yang tampak terdesak hanya memberikan jawaban yang mengambang. "Aku sudah tertawa sejak pertama kali duduk, Ellen," lanjutnya sambil meneguk air dari gelas.

Tidak hanya bertanya seputar kisah asmarannya dengan Justin, namun kakak tiri dari Kendall Jenner ini juga ditanyai seputar hubungan sang adik dengan anggota One Direction, Harry Styles. Sayangnya, ia enggan berkomentar banyak. Kourtney hanya mengatakan bahwa teman Kendall adalah cowok yang tampan. 

Seperti diketahui, rumor asmara antara Justin dan Kourtney mencuat saat bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ itu terlihat keluar dari hotel tempat Justin menginap. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis di The Nice Guy, Hollywood.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)