SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Law of the Jungle' Batalkan Perjalanan Ke Timor Leste, Ini Alasan dan Lokasi Penggantinya

Rabu, 27 Januari 2016 16:00 by tyassss | 3792 hits
'Law of the Jungle' Batalkan Perjalanan Ke Timor Leste, Ini Alasan dan Lokasi Penggantinya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 27 Januari, seorang wakil dari variety show ‘Law of the Jungle’ mengumumkan bahwa timnya memutuskan untuk tidak menjalani syutingnya di Timor-Leste yang merupakan lokasi yang ditetapkan sebelumnya. Apa sebabnya?

Baru lima hari yang lalu, acara menjelajah hutan milik SBS ini mengungkapkan perjalanan selanjutnya yang akan diikuti oleh lima bintang muda ternama diantaranya Chansung 2PM, Sungjong Infinite, Sandeul B1A4, Seolhyun AOA dan aktor Seo Kang Joon.

Namun baru saja, pihak dari acara tersebut menyatakan bahwa destinasi utamanya yaitu ke Timor Leste harus dibatalkan karena lokasinya dianggap sangat beresiko.

 "Timor Leste telah diklasifikasikan sebagai lokasi berisiko ancaman teror. Kami menetapkan bahwa itu bukan lokasi yang baik untuk dieksplor dalam acara kami,” ujarnya dikutip Soompi.

Timor Leste sendiri terdaftar sebagai lokasi perjalanan yang ditahan oleh Kementerian Luar Negeri Korea. Dengan begitu, tim menetapkan jika Timor Leste bukan lokasi yang tepat untuk dijadikan lokasi syuting sebuah program televisi.

Baca juga: Ekspresi Kocak Eunkwang BTOB Ini Jadi Adegan yang Raih Rating Tinggi Selama Penayangan

Sebagai gantinya, pihak acara pun menyatakan bahwa telah menentukan lokasi baru untuk dijelajahi yaitu pulau misteri bernama Tonga yang berada di Samudera Pasifik.

Selain itu adapun satu idol lagi yang dikonfirmasi bergabung dengan kelima artis yang telah disebutkan yaitu Jota member dari grup MadTown dalam perjalanan ‘Law of the Jungle’ kali ini.

Penjelajahan ke pulau Tonga akan dibagi kedalam duia tim yang mana tim pertama akan berangkat pada akhir bulan Januari ini dan tim kedua akan berangkat di awal Februari. Dan seluruh tim dijadwalkan kembali ke Korea pada pertengahan Februari.

(tys)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)