home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Selebriti Ini Bakal Gantikan Song Triplets di 'Superman Returns'

Rabu, 27 Januari 2016 20:10 by tyassss | 4616 hits
Keluarga Selebriti Ini Bakal Gantikan Song Triplets di 'Superman Returns'
Image source: news.mk.co.

DREAMERS.ID - Setelah kedatangan keluarga baru dari pasangan aktor Ki Tae Young dan Eugene, ‘Superman Returns’ baru saja dilaporkan akan kedatangan satu keluarga baru lagi yang di peruntukan untuk menggantikan keluarga Song Il Gook yang sudah mundur dari acara ini.

Yap, lagi-lagi seorang aktor yang siap menjadi ‘superman’ di acara keluarga terfavorit dari KBS tersebut yaitu Lee Beom Soo. Aktor yang berperan sebagai ayah Hongbin VIXX dalam drama ‘Moorim School’ ini akan menghabiskan waktu dua hari satu malamnya bersama kedua anaknya tanpa bantuan sang istri.

Pada saat casting, Lee Bum Soo mengatakan bahwa dirinya  bergabung dengan acara ini karena ingin memiliki momen berharga dengan sang anak, dikutip oleh Soompi.

“Suatu malam aku pulang sangat larut dan langsung tidur. Ketika aku terbangun, ternyata anakku sedang membelai wajahku. Kita tidak pernah bisa kembali ke saat-saat seperti itu, seperti saat anak-anak kita tumbuh dewasa. Saya tidak ingin kehilangan momen berharga," katanya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Sementara, Lee Bum Soo memiliki satu anak perempuan berusia enam tahun bernama So Eul dan satu putra berusia 3 tahun bernama Da Eul. Mereka akan memulai syuting pada akhir Januari ini dan episode mereka mulai tayang disekitar awal bulan Februari menggantikan slot dari Song Triplets.

FYI, Lee Bum Soo bersama sang istri Lee Young Jin sempat dipilih menjadi duta kehormatan untuk Indonesia di Korea Selatan pada tahun 2003 lalu.

Welcome to ‘Superman Returns’, Lee Bum Soo!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)