SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Konflik, Akhirnya Rapper Ini Minta Maaf Pada BTS

Jumat, 29 Januari 2016 13:12 by arnanda | 13908 hits
2 Tahun Konflik, Akhirnya Rapper Ini Minta Maaf Pada BTS
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Walaupun sudah terjadi 2 tahun yang lalu, namun ternyata konflik ini belum benar-benar selesai. Salah satu rapper underground Korea, dianggap menjelekkan salah satu idol grup yang tengah naik daun. Namun belum lama ini sang rapper akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya ke Bangtan Boys (BTS).

Lewat akun twitter pribadinya, rapper yang diketahui bernama B Free ini merasa menyesal dengan kejadian yang sudah lampau itu. Di pun meminta maaf kepada boygrup asuhan Big Hit Entertaiment ini dan tidak bermaksud berbuat seperti ini.

"Aku sudah memikirkan soal aku dan BTS. Aku meminta maaf telah memberikan komentar seperti itu. Aku tidak seharusnya melakukan itu. Aku selalu merasa seperti ini tapi komentar negatif dan para haters membuatku tidak mengakuinya aku melarikan diri tetapi sekarang mereka seperti tidak perduli, akhirnya aku pikir aku cukup matang untuk mengatakan aku salah untuk menyerang mereka. Aku sudah tumbuh dan hidup, aku menyadari hal itu tidak tepat untuk membenci orang lain apapun yang mereka lakukan," tulisnya.


Image source: twitter.com/realbfree

"Aku juga ingin mengatakan hiduplah seperti apa kamu hidup karena aku seperti kehidupanku. Aku tidak mau disebut munafik karena aku mengatakan untuk bebas tetapi aku tidak melakukannya. Tapi! Aku ingin mengatakan kalau semua orang punya pilihan. Aku juga ingin berterimakasih kepada orang yang membenciku dan masih membenciku karena mereka telah membuatku bekerja keras. Terima kasih."

Awal permasalahan ini adalah saat B Free, Bantan Boys dan beberapa idol hip-hop lainnya menghadiri acara ‘Kim Bong Hyun’s Hip-Hop Invitational 1st Anniversarry Broadcast’. Selama acara, B Free terus saja memberikan pertanyaan yang menjurus mejelekan Bangtan Boys dan menganggap bahwa album Bangtan Boys bukanlah album hiphop melainkan hanya album rap.

Di acara itu juga, B Free juga membuat lelucon dari nama Suga menjadi ‘seoltang’ yang mempunyai arti gula dalam bahasa Korea. Pelantun lagu I Need You ini yang saat itu diwakilkan oleh Rap Monster dan Suga ini hanya membalas dengan senyuman ucapan B Free tersebut.

Hingga kini Bangtan Boys dan Big Hit Entertaiment belum menggubris perihal pernyataan B Free. Hanya saja salah satu anggota BTS, Rap Monster diketahui menciptakan lagu ‘Too Much’ yang berisi curahan perasaannya dan komentar tentang acara itu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS....
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)