SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Ungkap Konsep Beda dan Unik untuk Boy Group Baru SM Entertainment

Kamis, 28 Januari 2016 10:15 by citra09 | 2313 hits
Lee Soo Man Ungkap Konsep Beda dan Unik untuk Boy Group Baru SM Entertainment
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Berbagai terobosan baru sepertinya semakin siap dilakukan oleh salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment, termasuk mendebutkan boy group barunya dengan cara yang unik dan tak biasa. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang CEO, Lee Soo Man.

Pada Rabu (27/01), CEO sekaligus founder SM Entertainment, Lee Soo Man menggelar sebuah konferensi bertajuk ‘SMTown: New Culture Technology 2016’ di SM Coex Artium untuk membahas garis besar tujuan bisnis SM Entertainment dalam konten budaya.

Dari sekian banyak hal yang didiskusikan, Lee Soo Man juga mengumumkan rencana debut boy group baru SM Entertainment yang sudah banyak dinantikan.  Dalam pernyataannya, Lee Soo Man mengungkapkan bahwa grup baru ini akan debut dari negara berbeda di seluruh dunia dan berjumlah lebih dari 1 tim yang diberi nama NCT (Neo Culture Technology).

Berdasarkan Lee Soo Man, tim pertama akan debut pada musim semi mendatang dan akan aktif di Korea dan Jepang hingga pertengahan tahun 2016. Di pertengahan tahun kedua, tim lain akan debut dan akan aktif di daratan Cina.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Selanjutnya, grup lain yang akan debut setelahnya akan menargetkan Asia Tenggara dan Amerika Latin. Berbagai grup ini pun nantinya akan menyanyikan satu lagu namun dengan bahasa yang berbeda-beda. Meski terdiri dari tim yang berbeda, namun grup ini nantinya akan membentuk sub grup dan berkolaborasi antar membernya.

Tak hanya itu, Lee Soo Man juga menuturkan bahwa grup ini tak akan memiliki batasan untuk jumlah member serta dari negara mana member tersebut berasal, sehingga grup ini bisa disebut sebagai tim dengan skala internasional.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)