home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Teaser Pertama Boy Group Barunya!

Kamis, 28 Januari 2016 15:10 by citra09 | 2793 hits
SM Entertainment Ungkap Teaser Pertama Boy Group Barunya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment semakin menambah antusiasme fans terkait boy group baru yang siap didebutkan tahun 2016 ini, dimulai dengan pengumuman mengenai konsep debut grup ini yang terbilang unik, seperti yang diungkap oleh sang CEO, Lee Soo Man.

Setelah mengumumkan konsep debutnya, di hari yang sama, SM Entertainment pun mulai mengungkap teaser perdana boy group barunya yang akan diberi nama NCT tersebut lewat sebuah video yang diunggah ke halaman akun resmi SM di Naver TV Cast.

Di hari yang sama dengan konferensi yang diadakan Lee Soo Man pada 27 Januari, SM Entertainment juga mengunggah dua video melalui channel resminya di Naver TVcast, yang berjudul ‘SM_NCT #1 The Origin’ dan ‘SM_NCT #2 Synchronization of Your Dreams’.


Image source: SM Entertainment

Dalam video dengan judul ‘The Origin’ memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang berada di sebuah gurun pasir dengan makna yang sedikit misterius, sementara video ‘Synchronization of Your Dreams’ memperlihatkan beberapa member NCT menunjukkan aksi dancenya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, NCT merupakan sebuah grup yang akan didebutkan menjadi beberapa tim. Tim ini masing-masing akan fokus promosi di berbagai negara, mulai dari Asia hingga Amerika. Member dari tim pra debut SMRookies pun diprediksi akan menjadi bagian dari member grup ini.

Simak teasernya berikut ini:

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)