SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Judul Album, Kanye West dan Wiz Khalifa Bertengkar Hebat!

Kamis, 28 Januari 2016 12:20 by Dits | 1915 hits
Gara-Gara Judul Album, Kanye West dan Wiz Khalifa Bertengkar Hebat!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru Kanye West dan Wiz Khalifa menghebohkan dunia maya. Pasalnya dua rapper ternama tersebut terlibat perseteruan hebat hanya karena Kanye mengganti judul album terbarunya.

Semuanya bermula saat Kanye mengumumkan bahwa ia mengubah nama album dari Swish ke Waves. Hal tersebut ternyata langsung memicu reaksi Wiz. Ia pun mengkritik judul album yang dipilih suami Kim Kardashian tersebut. Menurutnya, musisi yang pantas atas kata wave hanyalah Max B yang saat ini masih masih berada dalam penjara.

"Tolong jangan mengambil Waves," kicau Khalifa dalam tweetnya seperti yang dilansir dari laman People.

Tak hanya sekali, namun pria 28 tahun ini juga menyindir Kanye dengan serangkaian tweet yang menyinggung album terbarunya.

"Max B adalah satu-satunya wave. Dialah yang menciptakan wave. Tak ada wave tanpa dia, dan ia adalah alasanku untuk menyanyikan lagu-laguku. Seperti itulah wave. Kalau tidak ada yang berhubungan dengan wave, maka itu BUKAN WAVY," lanjutnya.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Kanye pun langsung memberikan responnya atas kicauan Wiz, melalui akun twitter pribadinya ia membalas tweet Wiz dengan kata-kata yang tajam. Pria 38 tahun itu bahkan membahas tentang mantannya bernama Amber Rose yang pernah jadi istri Wiz. Ia mengatakan kalau Wiz sudah terjebak oleh Amber yang dikenal sebagai mantan penari striptis.

"Kau membiarkan stripper menjebakmu," tulis Kanye. “Aku tahu kau marah setiap kali melihat anak dari istrimu dan kau harus melihatnya selama 18 tahun. Kau tak akan pernah punya anak kalau bukan karena aku, dan kau pikir kau pemilik wave??? Aku pemilik anakmu!!" sahut ayah dua anak tersebut.

Hingga kini belum ada komentar lebih lanjut perihal perseteruan tersebut. Keduanya juga belum menunjukan itikad untuk berbaikan.

Duh, semoga cepat selesai ya masalahnya Dreamers..

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)