home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinggung Tentang Rencana Pernikahan, Apa Komentar Park Hae Jin?

Kamis, 28 Januari 2016 16:36 by tyassss | 2663 hits
Disinggung Tentang Rencana Pernikahan, Apa Komentar Park Hae Jin?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Diketahui sedang jomblo diusianya yang sudah mencapai usia ‘kepala’ tiga, aktor pemeran utama dalam drama ‘Cheese in the Trap’ baru-baru ini membeberkan pemikirannya tentang rencana untuk menikah.

Sebelumnya, Park Hae Jin sering mengatakan bahwa ingin menikah pada usia 35 tahun. Dan dalam kesempatan wawancaranya bersama MBN, sang aktor yang sudah menginjak usia 34 tahun (umur Korea) akhirnya membicarakan tentang keinginannya yang hanya menyisakan waktu 1 tahun lagi tersebut.

Dikutip Soompi, Park Hae Jin mengatakan "Aku akan berumur 35 pada tahun 2017 dan tampaknya keinginan itu sudah tidak mungkin. Aku sudah hampir 35 tahun dan tidak mungkin aku bisa langsung menikah." ujarnya sambil tertawa.

“Kecuali, besok ada seseorang untukku dan kami bisa menikah. Tetapi sekarang aku tidak terpikir untuk pernikahan,” lanjutnya.

Dibalik keinginannya untuk menikah di usia ke-35, Park Hae Jin beralasan bahwa menurutnya bagi seorang aktor, usia tersebut merupakan waktu yang tepat untuk menikah meski banyak yang tidak menyetujui dan banyak orang yang jadi curiga.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Sang aktor menambahkan, "Jika kita berbicara tentang usia 35, itu sebenarnya sedikit terlambat untuk pria. Tetapi karena aku suka anak-anak dan selalu berpikir untuk menikah cepat, aku memutuskan untuk menetapkan usia 35 sebagai waktu yang tepat untuk menikah”.

"Pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa aku lakukan hanya karena aku menginginkannya. Aku juga tidak tahu bahwa aku akan mencapai 35 begitu cepat," katanya disambut dengan tawa.

Sementara, belum lama ini Park Hae Jin juga sedang digusarkan dengan sebuah rumor palsu tentang jalinan asmaranya dengan Park Shin Hye hingga membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Ayo siapa yang mau dinikahi Park Hae Jin?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)