home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rob Kardashian Dikabarkan Pacari Mantan Tyga, Ini Reaksi Kylie Jenner

Kamis, 28 Januari 2016 13:40 by Dits | 2358 hits
Rob Kardashian Dikabarkan Pacari Mantan Tyga, Ini Reaksi Kylie Jenner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Rob Kardashian, setelah lama menghilang tiba-tiba saja Rob dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan pacar Tyga, Blac Chyna. Hal tersebut tentu langung mendapat reaksi dari keluarganya terutama sang adik Kylie Jenner.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, menurut sumber terdekat Kylie kabarnya merasa marah dan sangat dikhianati saat mengetahui rumor kedekatan sang kakak. Cewek 18 tahun tersebut bahkan tidak paham bagaimana bisa salah satu keluarganya sendiri telah menikamnya di belakang.

Sumber lain juga mengatakan bahwa Kylie tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan ibu dari satu. "Kylie tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan Blac dalam bentuk apa pun itu," kata sumber itu kepada HollywoodLife.com.

"Kylie sudah mulai mengumpulkan dukungan dari kakak perempuannya, serta Kris dan Caitlyn, karena dia merasa Rob benar-benar sakit dan membutuhkan penanganan!" sumber tersebut menambahkan. "Rob benar-benar pergi terlalu jauh dengan menghubungkan dirinya dengan Blac dan dia ingin semua orang dalam keluarga mengerti dia."


image source: instagram.com/blacchyna

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

Rumor asmara antara Blac dan Rob mencuat setelah wanita 27 tahun tersebut memposting sebuah gambar di akun Instagram miliknya. Dalam gambar tersebut tampak ia tengah dipeluk oleh seorang pria yang diduga adalah Rob Kardashian. Dugaan tersebut bukan tanpa alasan, karena tato dalam gambar tersebut sama dengan yang dimiliki Rob.


image source: usmagazine

Bagi Kylie, Blac hanya akan memberikan dampak yang buruk untuk Rob dan bisa menghancurkan seluruh hidupnya seperti halnya saat ia mencoba melakukan hal sama dengan Tyga.

Seperti diketahui, Blac Chyna adalah mantan tunangan pacar Kylie, Tyga. Keduanya bahkan telah memiliki seorang putra bernama Raja Kairo. Sejak berpisah, Blac dan Tyga memiliki hubungan yang buruk dan tidak bisa berteman lagi. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)