home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan! Ini Foto Baekhyun EXO Mengenakan Kostum Tradisonal Kerajaan

Jumat, 29 Januari 2016 10:40 by dodo07 | 3974 hits
Menggemaskan! Ini Foto Baekhyun EXO Mengenakan Kostum Tradisonal Kerajaan
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diketahui, main vokalis dari grup EXO, Baekhyun akan memulai debut akting lewat drama produksi SBS. Sejak terungkap dirinya akan terlibat dalam sebuah drama, para fans pun semakin menantikan perilisan drama yang akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Dalam drama yang bertajuk ‘Moon Lovers’, Baekhyun akan bermain sebagai Pangeran ke-10 bernama Wang Hyun. Dalam drama yang bergenre kolosal ini sudah pasti Baekhyun akan mengenakan kostum kerajaan tradisional Korea. Hal tersebut sangat dinantikan oleh para fans, dan baru-baru ini, SBS merilis beberapa potongan gambar para pemain dengan kostum kerajaan tersebut.


Image source: twitter.com/moonlovers

Foto yang diambil saat proses doa bersama ini menampilkan para pemain menggenakan kostum kerajaan. Dalam foto itu, Baekhyun tampak mengenakan menggemaskan dengan kostum kerajaan berwarna biru cerah. Sedangkan disampingnya tampak aktor tampan Kang Ha Neul yang mengenakan kostum kerajaan warna merah.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Drama 'Moon Lovers' adalah drama adaptasi dari novel populer Tiongkok ‘Bu Bu Juni Xin’ yang mana mengisahkan persaingan para pangeran dalam merebutkan tahta dan seorang wanita.

Selain Baekhyun, sederet bintang sudah dikabarkan akan menghiasi drama ini seperti IU, Lee Jun Ki, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan Seohyun Girl's Generation.  

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)