home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang Dilakukan ‘Titanic’ Terhadap Hidup Seorang Leonardo DiCaprio

Kamis, 28 Januari 2016 14:15 by reinasoebisono | 3642 hits
Ini Yang Dilakukan ‘Titanic’ Terhadap Hidup Seorang Leonardo DiCaprio
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Mendapat ketenaran skala internasional di usia yang begitu muda, Leonardo DiCaprio ternyata menyatakan ketidaknyamanannya sebagai seorang aktor film fenomenal dunia, ‘Titanic’. Aktor ‘matang’ ini menceritakan bagaimana ‘Titanic’ mempengaruhi kehidupan pribadinya.

Film yang dibintanginya tahun 1997 itu masih merasa tidak nyaman atas perhatian media dan masyarakat yang diterimanya hingga sekarang. Pria yang kerap disapa Leo ini mengaku hidupnya berubah seketika sejak ‘Titanic’.

“(Titanic) ini adalah titik nyata dalam hidupku. Menjadi seorang aktor mandiri dan bermain di film yang memiliki banyak alasan untuk terhubung dengan orang-orang dalam skala dunia,” kata Leonardo DiCaprio melansir Female First.


Leonardo DiCaprio di 'Titanic' (cineplex.com)

“Di usia semuda itu kamu tidak tahu bagaimana menyikapi (kepopuleran). Jadi reaksiku adalah menghentikan segalanya dan beristirahat sejenak,” lanjut Leo “Tapi ini mempengaruhi kehidupan pribadiku. Dan sepertinya aku tidak akan pernah terbiasa dengan perhatian media,”

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Memang, sejak film ‘Titanic’, nama Leonardo DiCaprio seperti jadi legenda dunia film Hollywood. Dan sepertinya Leo sedang mendapat perhatian lebih lagi dari media karena sedang sibuk promo film terbarunya ‘Revenant’ yang berhasil membawanya ke podium kemenangan Golden Globe Awards 2016.

Saat ditanya apa perbedaan ‘Titanic’ dan ‘Revenant’, Leo mengaku tidak bisa membandingkannya. Mereka bagai buah apel dan jeruk yang tak tergantikan. 

“Aku tidak bisa memilih di antaranya. Anggap saja begini, ‘Titanic’ dan ‘The Revenant’ sama-sama sulit di beberapa alasan. Walaupun keduanya sama-sama ada (adegan) air dingin,” canda mantan kekasih Gisele Bundchen itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)