SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang Dilakukan ‘Titanic’ Terhadap Hidup Seorang Leonardo DiCaprio

Kamis, 28 Januari 2016 14:15 by reinasoebisono | 2901 hits
Ini Yang Dilakukan ‘Titanic’ Terhadap Hidup Seorang Leonardo DiCaprio
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Mendapat ketenaran skala internasional di usia yang begitu muda, Leonardo DiCaprio ternyata menyatakan ketidaknyamanannya sebagai seorang aktor film fenomenal dunia, ‘Titanic’. Aktor ‘matang’ ini menceritakan bagaimana ‘Titanic’ mempengaruhi kehidupan pribadinya.

Film yang dibintanginya tahun 1997 itu masih merasa tidak nyaman atas perhatian media dan masyarakat yang diterimanya hingga sekarang. Pria yang kerap disapa Leo ini mengaku hidupnya berubah seketika sejak ‘Titanic’.

“(Titanic) ini adalah titik nyata dalam hidupku. Menjadi seorang aktor mandiri dan bermain di film yang memiliki banyak alasan untuk terhubung dengan orang-orang dalam skala dunia,” kata Leonardo DiCaprio melansir Female First.


Leonardo DiCaprio di 'Titanic' (cineplex.com)

“Di usia semuda itu kamu tidak tahu bagaimana menyikapi (kepopuleran). Jadi reaksiku adalah menghentikan segalanya dan beristirahat sejenak,” lanjut Leo “Tapi ini mempengaruhi kehidupan pribadiku. Dan sepertinya aku tidak akan pernah terbiasa dengan perhatian media,”

Baca juga: Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Memang, sejak film ‘Titanic’, nama Leonardo DiCaprio seperti jadi legenda dunia film Hollywood. Dan sepertinya Leo sedang mendapat perhatian lebih lagi dari media karena sedang sibuk promo film terbarunya ‘Revenant’ yang berhasil membawanya ke podium kemenangan Golden Globe Awards 2016.

Saat ditanya apa perbedaan ‘Titanic’ dan ‘Revenant’, Leo mengaku tidak bisa membandingkannya. Mereka bagai buah apel dan jeruk yang tak tergantikan. 

“Aku tidak bisa memilih di antaranya. Anggap saja begini, ‘Titanic’ dan ‘The Revenant’ sama-sama sulit di beberapa alasan. Walaupun keduanya sama-sama ada (adegan) air dingin,” canda mantan kekasih Gisele Bundchen itu.

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)