home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Zico Block B Tentang Rumor Pacarannya dengan Aktris Lee Sung Kyung

Kamis, 28 Januari 2016 16:53 by tyassss | 4934 hits
Ini Tanggapan Zico Block B Tentang Rumor Pacarannya dengan Aktris Lee Sung Kyung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena pertemanan dekatnya, Zico Block B sering disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan model sekaligus aktris Lee Sung Kyung. Dengan adanya rumor tersebut, pelantun lagu ‘Eureka’ itu pun memberikan tanggapannya baru-baru ini.

Lewat acara MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada 27 Januari kemarin, Zico hadir sebagai bintang tamu bersama bintang lainnya yaitu Jun Jung Young, Ryeowook dan Henry Super Junior. Dalam kesempatan ini pula, sang MC menyinggung rumor berpacaran yang sempat mampir kepada Zico.

Sang rapper mengungkapkan bahwa ia tidak pernah melakukan pertemuan hanya berdua dengan Lee Sung Kyung. “Ada beberapa orang lain yang juga hadir ketika kami bertemu, dan kami juga tidak pernah mengambil gambar hanya kami berdua saja.”


Image source: MBC

“Namun, banyak yang memotong foto tersebut dengan menghilangkan orang yang sedang bersama kami lalu foto tersebut diposting kembali,” jelasnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Zico pun memuji Lee Sung Kyung sebagai sosok yang cantik dan sangat berbakat. “Orang-orang pun berkata bahwa hanya akulah yang cocok disandingkan dengan pesona yang dimilikinya tersebut,” jelas Zico.

Meski penjelasannya tersebut menandakan bahwa memang tidak ada hubungan spesial diantara keduanya, namun secara tak langsung Zico juga memberikan ‘sinyal’ bahwa banyak yang mendukungnya memiliki jalinan asmara dengan Lee Sung Kyung.

Gimana kalau menurutmu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)