home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Running Man' Bakal Hadirkan Episode Spesial Dubai?

Kamis, 28 Januari 2016 15:18 by tyassss | 2729 hits
Wah, 'Running Man' Bakal Hadirkan Episode Spesial Dubai?
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Jika diingat-ingat, sudah lama sekali kita tidak melihat acara ‘Running Man’ melakukan perjalanan ke luar negeri. Dan kabar baik pun baru saja datang dan menyatakan bahwa acara terfavorit milik SBS itu merencanakan episode spesial di Dubai!

Dikutip Soompi, tepat di hari ini (28/1), perwakilan SBS mengungkapkan bahwa mereka telah menerima undangan dari beberapa negara salah satunya Dubai untuk melakukan kunjungan sekaligus syuting untuk keperluan episode spesial dari acara ini.

Salah satu media Korea juga sebelumnya telah melaporkan bahwa tim ‘Running Man’ sedang melakukan persiapan untuk episode spesial Dubai ini dan akan berangkat pada tanggal 20 Februari mendatang.

Namun dalam kesempatan ini juga, pihak SBS menjelaskan bahwa belum ada konfirmasi mengenai kepergian mereka ke kota Dubai. “Kami masih dalam tahap peninjauan.  Detail tentang syuting, tanggal perjalanan maupun bintang tamu belum diketahui sampai saat ini.”

Baca juga: Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Hanya Main Variety Show Running Man

Jika perjalanan ini terlaksana, maka ini akan menambah daftar kunjungan Asia yang telah mereka lakukan sebelumnya. Fans Arab juga pasti sangat menantikan kebenaran berita ini ya!

Sementara, kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini menjadi sorotan masyarakat Korea setelah acara ‘Grandpas Over Flowers’ yang melakukan perjalanan ke Yunani di tahun lalu ini sempat mampir sejenak di negara Dubai.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kelly Clarkson dituntut oleh manajemen perusahaan yang dikelola oleh ayah mertuanya, Narvel Blackstock. Tuntutan ini muncul setelah Kelly mengajukan gugatan cerai terhadap putra Narvel, Brandon Blackstock pada Juni 2020....
  • HOT !
    MBC meluncurkan program variety pilot spesial Chuseok berjudul Red Cheeked Ramyun Lab (terjemahan literal), acara baru ini memiliki konsep pencarian resep baru yang dengan ramyun, yang digambarkan sebagai makanan jiwa bagi orang Korea....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)