home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 7-8: Berbagai Rintangan Hinggapi Hubungan Park Hae Jin dan Kim Go Eun

Kamis, 28 Januari 2016 19:33 by tyassss | 3167 hits
Cheese in the Trap Episode 7-8: Berbagai Rintangan Hinggapi Hubungan Park Hae Jin dan Kim Go Eun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hubungan Hong Seol dan Yoo Jung yang semakin romantis lagi-lagi harus menemui berbagai rintangan kecil di episode tujuh dan delapannya yang hadir di minggu ini. Diawali dengan kejadian yang cukup mengerikan yang dihadapi Hong Seol saat akan pindah rumah.

Dimalam sebelum pindah rumah, Hong Seol dihadapkan dengan seorang pencuri yang memang tengah menjadi buronan di wilayah rumahanya. Pencuri tersebut membuatnya terluka dengan mencekik dan mendorongnya sehingga terjatuh ditangga. Beruntung Yoo Jung segera datang dan menolongnya.


Image source: tvN

Yoo Jung pun menemukan si pencuri dan menghajarnya. Tetapi, tak sengaja Hong Seol melihat situasi dimana Yoo Jung sedang berkelahi dengan si pencuri yang mengingatkannya akan perkataan In Ho yang mengaku pernah terluka karena Yoo Jung.

Meski sempat kaget, akhirnya Hong Seol mencoba berpikir positif dan mencoba menerima sang kekasih kembali. Lalu saat mulai memasuki perkuliahan kembali, Yoo Jung mengumumkan kepada teman-temannya bahwa ia dan Hong Seol ada sepasang kekasih. Tentu, Hong Seol jadi tak tahu harus berbuat apa.

Satu lagi, pria yang sebelumnya mengganggu Hong Seol bernama Young Gon ternyata muncul kembali di kampusnya. Pria yang memiliki sifat obsesi yang tinggi itu juga terus mencari berbagai macam cara licik untuk mengganggu hidup dan juga hubungan Hong Seol dan Yoo Jung.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Meski begitu, Hong Seol dan Yoo Jung masih bisa menjaga hubungan mereka hingga akhirnya keduanya melakukan ciuman pertama walaupun Yoo Jung dalam keadaan mabuk. Dan keesokan harinya, Yoo Jung juga mengunjungi restoran miliki orang tua Hong Seol dan akhirnya bertemu dengan mereka.

Keluarga Hong Seol menyambut baik Yoo Jung dan akhirnya takjub saat Yoo Jung memberi tahu bahwa ia merupakan seorang anak dari pemilik perusahaan terkenal. Namun, Hong Seol merasa sedikit sedih karena Yoo Jung sudah mulai memulai masa magangnya.

Lalu disisi In Ho, ia sedang memulai untuk mempelajari piano kembali setelah ia bertemu dengan rekan gurunya yang terdahulu saat mengunjungi kampus Hong Seol. Kembalinya In Ho ke bakat yang pernah ditekuninya itu pun berkat dukungan dari Hong Seol dan secara tak langsung dari sahabatnya, Yoo Jung.

Makin bikin penasaran, lalu bagaimana ya kehidupan percintaan dari Hong Seol dan Yoo Jung dalam menghadapi berbagai cobaan ini? Dan bagaimana kelanjutan karir In Ho dengan pianonya? Nantikan kelanjutannya pada drama ‘Cheese in the Trap’ minggu depan yang akan hadir pada Senin dan Selasa pukul 23.00 KST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)